berita terkiniMobilModa

Kembaran Wuling Almaz Jadi SUV Pertama India yang Terkoneksi Internet

Motionupdate.com, JAKARTA –  Bukan hanya di Indonesia, Wuling Almaz juga resmi dijual di India dengan nama MG Hector. Menggunakan basis dari Baojun 530, SUV ini menjadi mobil keempat yang menggunakan platform yang sama.

MG Hector yang dipasarkan di India ini memiliki teknologi yang bisa terhubung dengan internet melalui koneksi onboard dan internet nirkabel ke perangkat lain di dalam mobil. Sistem tersebut membuat MG Hector menjadi SUV pertama yang bisa terhubung dengan internet di India.

Presiden & Managing Director MG Motor India, Rajeev Chaba mengatakan, “Integrasi internet dengan mobil didukung dengan fitur yang bisa memastikan pengalaman berkendara lancar dan diperbaharui untuk pelanggan MG di India. Dengan kartu SIM dan OTA dan MG Hector memastikan akan terus berkembang untuk menciptakan pengalaman berkendara yang mulus selama masa pakai mobil.”

Bekerjasama dengan Microsoft, MG memastikan keamanan pelanggan dengan baik. Pelanggan akan mendapatkan perlindungan privasi. Sementara untuk layanan konektivitas MG bekerja sama dengan Cisco.

Untuk aplikasi musik MG menggandeng Gaana dan sistem navigasinya didukung oleh TomTom. MG Hector juga melibatkan UNLIMIT untuk memberikan pengetahuan pelanggan dalam hal mobilitas yang terhubung dengan smartphone.

Aliansi dengan Nuance Communication dilakukan untuk membuat MG Hector bisa berkomunikasi dengan pengemudi. Sistem itu disebut iSMART, yang mana cara kerjanya mirip dengan SIRI atau Asisten Google.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close