berita terkiniMobilModa

Calon SUV Kia Muncul di Seoul Motor Show 2019

Motionupdate.com, JAKARTA – KIA memamerkan sebuah mobil konsep bernama Mohave Masterpiece yang merupakan Sport Utility Vehicle (SUV) berperawakan gagah dan Tangguh pada ajang Seoul Motor Show 2019.

Dengan bentuk grill depannya khas KIA beraksen krom, SUV ini memiliki lampu LED headlight yang terdiri dari 4 bagian yang terpisah.bukan hanya itu, terdapat rumah foglamp yang juga memiliki kisi-kisi horizontal. Terpasang juga skid-plate untuk memperkuat kesannya sebagai mobil SUV. Kedua komponen tersebut juga beraksen krom.

Pada bagian samping, bodi Kia Mohave Masterpiece tampak mulus dan tidak memiliki garis-garis tegas. Selain itu, ada juga beberapa komponen yang berwarna krom, yaitu pelek, cover spion, handle pintu, dan frame jendela. Di atasnya terpasang roof-rail.

Di bagian belakang juga terpasang beberapa aksen krom, seperti skid-plate dan aksen di atas pelat nomor. Taillight Kia Mohave juga terlihat unik dengan beberapa bagian vertikal yang terpisah.

Meskipun belum ada kejelasan kapan mobil ini akan masuk jalur produksi. Kabarnya, mobil konsep merupakan cikal bakal SUV terbaru KIA yang bernama Borrego yang beberapa kali kepergok tengah melakukan uji jalan dan dijadwalkan akan diperkenalkan pada akhir 2019.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close