berita terkiniMobilModa

Penampilan Perdana DFSK Glory 560 di Indonesia, Keren Gak?

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Sokonindo Automobile selaku pemegang merek mobil DFSK di Indonesia memperkenalkan produk Sport Utility Vehicle (SUV) bernama DFSK Glory 560 untuk pertama kalinya.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, “Kami dengan bangga memperkenalkan DFSK Glory 560 untuk pertama kalinya khusus untuk rekan-rekan media sekalian. DFSK melihat bahwa kendaraan terbaru kami ini memiliki peluang yang cukup besar untuk diterima oleh konsumen di Indonesia.”

“Terutama bagi mereka yang ingin memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Terlebih DFSK Glory 560 didukung dengan desain yang active stylish serta tangguh, teknologi canggih yang akan membuat mobilitas penggunanya semakin nyaman, hingga performa terbaik yang bisa diandalkan untuk menunjang berbagai kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

DFSK mendesain DFSK Glory 560 dengan melihat berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat di era modern ini. Kendaraan saat ini tidak hanya sekadar sebagai alat transportasi semata, namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan menunjukan status pemiliknya. Penampilan Glory560 yang dinamis dan tangguh, mencerminkan DNA liar yang seharusnya dimiliki oleh produk-produk SUV. Hal ini akan semakin cocok bagi konsumen muda yang bersemangat, energik dan berani menantang.

Performa DFSK Glory 560 juga tidak perlu diragukan karena didukung oleh mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 – 4.000 rpm. Konsumen tidak perlu risau dengan mesin berukuran kecil ini karena tenaga yang ditawarkan setara dengan mesin diatas 2.000 cc naturally aspirated namun tetap memberikan efisiensi bahan bakar bagi penggunanya.

Agar kenyamanan penumpang tetap terjaga selama perjalanan, tenaga berlimpah yang dihasilkan mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger akan disalurkan ke roda melalui transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) ke roda depan dengan halus tanpa ada sendatan berarti.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close