berita terkiniUlasan

Ojek Online Bonceng Siap Ekspansi ke Daerah Lain di Indonesia

Motionupdate.com, JAKARTA – Setelah mulai beroperasi di Jakarta pada November 2018, aplikasi ojek online Bonceng bersiap melebarkan sayapnya dengan melakukan ekspansi ke daerah lain di Indonesia.

Menurut CEO Bonceng, Faiz Nouval mengatakan pihaknya sudah mulai berkonsolidasi untuk menghadirkan Bonceng ke daerah lain di Indonesia.

“Bonceng akan melibatkan pemerintah daerah melalui pengelolaan bersama baik itu dengan BUMD, Koperasi, ataupun korporasi lokal. Selain Labuan Bajo dan Ambon, ada 12 daerah lain yang sedang menunggu unkita segera konsolidasikan dan berharap tahun ini kita ada diseluruh propinsi di Indonesia,” jelas Faiz.

Faiz menambahkan ekspansi ini dilakukan karena layanan ride hailing semacam Bonceng di daerah kebutuhnannya lebih tinggi jika dibandingkan dengan di kota besar. Sebab, kehadiran Boncengan akan membuka lapangan pekerjaan baru.

“Bonceng pun berharap bisa memberdayakan potensi lokal dengan ekspansinya ini. Yaitu bisa menggenjot kegiatan ekonomi, pariwisata dan perdagangan di daerah-daerah,” ungkapnya.

Dengan hadirnya Bonceng diharapkan bisa mengurangi kesenjangan pembangunan antara di kota dan daerah bisa lebih menurun.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close