berita terkiniEvent

Gabung T2 Motorsport, Rio Haryanto Siap Turun di Dua Balapan Bergengsi

Motionupdate.com, JAKARTA – Rio Haryanto resmi bergabung dengan tim balap T2 Motorsport dan akan mengikuti balapan Blancpain GT World Challenge Asia 2019 dan Asian Le Mans Series 2019/2020. Dalam dua ajang balapan tersebut, pembalap berumur 26 tahun ini akan berpasangan dengan David Tjiptobiantoro.

Irmawan Poedjoadi selaku Team Principal T2 Motorsport mengatakan, “Kami sangat senang dengan kehadiran Rio Haryanto pada kedua ajang balap kali ini. Kehadiran Rio tentu saja memberi penyegaran dan semangat baru bagi T2 Motorsport.”

“Kami optimis dengan adanya Rio Haryanto dan juga David Tjiptobiantoro, kami akan membawa pulang pialan-piala yang dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional,” jelas Irmawan.

Ajang balapan Blancpain GT World Challenge Asia 2019 dan Asian Le Mans Series 2019/2020, Tim T2 Motorsport akan menggunakan Ferrari 488 GT3. Dan jadwal balapan yang sudah menunggu adalah Blancpain GT World Challenge Asia 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 6 dan 7 April 2019 di Sepang International Circuit, Malaysia.

“Kedua balapan sangat penting untuk T2 Motorsport agar dapat maju ke ajang Le Mans 24 jam pada tahun 2020 mendatang dengan membawa bendera Indonesia,” ungkap David Tjiptobiantoro.

Hal serupa juga disampaikan oleh Rio Haryanto, “Kami mohon dukungan dari rekan-rekan semua untuk mewujudkan cita-cita kami, mengharumkan nama Indonesia,” pungkasnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close