berita terkiniKeretaModa

Demi Meningkatkan Sinergitas BUMN, KAI Gelar Gowes Bareng

Motionupdate.com, JAKARTA – Dalam rangka menjalin sinergitas antar BUMN pada perayaan HUT Kementerian BUMN Ke-21, PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah menggelar kegiatan Gowes Bersama KAI di wilayah Daop 3 Cirebon pada Kamis (21/3/2019).

Kegiatan Gowes Bersama KAI kemarin juga dilakukan untuk mendukung gerakan Masyarakat Hidup Sehat melalui olahraga. Hal tersebut terwujud dengan mengikutsertakan masyarakat umum dan para komunitas pecinta KA di wilayah Daop 3. Selain itu, dari instansi pemerintah seperti TNI dan POLRI juga diundang untuk mengikuti kegiatan ini.

Direktur Keselamatan dan Keamanan KAI M. N. Fadhila mengatakan, selain bersepeda bersama, keseruan lain pun dihadirkan di Pemuda Sport Centre, dimana disana menjadi Check Point bagi goweser, sekaligus digelar senam aerobik untuk masyarakat umum. Check point tersebut, KAI memberikan diskon 10 persen untuk pembelian tiket KA dengan tanggal keberangkatan 21 Maret-20 April. Kemeriahan bertambah dengan banyaknya doorprize yang diberikan.

“Selain bersepeda bersama, KAI juga mengadakan senam aerobik di Check Point Pemuda Sport Centre, kita juga hadirkan diskon untuk penumpang yang memburu tiket dengan tanggal keberangkatan tertentu. Diskon ini berlaku untuk pemesanan tiket KA Argojati, Cirebon Ekspres, Ranggajati dan Tegal Bahari,” katanya.

Selain keseruan acara gowes, Daop 3 juga mensosialisasikan kemajuan Perkeretaapian di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Diharapkan dengan terselenggaranya event ini, dapat terjalin sinergi yang baik antar BUMN dan potensi untuk mempererat kebersamaan melalui kerjasama dan semangat maju bersama dalam membangun negeri.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close