berita terkiniModaMotor

Motor Terbang Speeder Segera Diproduksi, Harga Rp 142 Juta

Motionupdate.com, JAKARTA – Sepeda motor terbang bukan hanya sekedar khayalan. Pasalnya, perusahaan asal California berusaha untuk mewujudkannya dengan merilis video teaser dan berencana untuk memproduksinya.

Sepeda motor terbang yang diberi nama Speeder ini memiliki desainyang futuristic dan dibekali dengan mesin berteknologi canggih.

Speeder menggunakan mesin berbobot 104 kg. Sepeda motor terbang tersebut mampu mengangkat beban hingga 108 kg. demikian dalam lansiran Visordow, Selasa (19/3).

Dengan menggunakan mesin turbo jet, Speede mampu menghasilkan daya dorong 705 lbf dan memiliki kecepatan maksimal 241 km/jam. Bukan hanya itu, motor terbang tersebut mampu mencapai ketinggian 15.000 kaki (4.500 m) hanya dengan waktu 20 menit.

Pihak perusahaan sendiri sudah membuka pre order untuk motor terbang dengan biaya sebesar $ 10.000 atau setara dengan Rp 142 juta.

Meskipun sudah membuka pre order untuk produknya tersebut, pihak perusahan masih belum menginformasikan kapan motor terbang Speeder ini akan diproduksi.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close