berita terkiniMobilModa

Punya Teknologi Assistant Virtual di Dalam Mobil? ini Jawaban Toyota

Motionupdate.com, JAKARTA – Beberapa waktu lalu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) terus menambah line-up digital approach-nya dengan memperkenalkan Toyota Interactive Virtual Assistant bernama Tarra.

Tarra hadir sebagai salah satu langkah transformasi digital dalam menjawab kebutuhan pelanggan secara lebih cepat, efektif, dan efisien, karena TARRA mampu merespon secara real time & personalized, selama 24 jam 7 hari.

Kehadiran Tarra sejalan dengan preferensi masyarakat di Indonesia yang cenderung memilih menggunakan platform chatting dibandingkan menggunakan telepon ataupun surat elektronik (email).

Melalui aplikasi ini, pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi yang mereka butuhkan secara langsung dengan melakukan chatting dan mengirim pesan (messaging) untuk mendapatkan informasi yang cepat dan komprehensif tentang Toyota.

Lalu, apakah Assistant Virtual tersebut bisa terkoneksi dengan mobil-mobil yang dipasarkan di Toyota?

Henry Tanoto, Vice President Director Toyota-Astra Motor mengatakan bahwa Assistant Virtual Tarra merupakan langkah awal. Jadi mungkin saja hal tersrbut bisa terjadi.

“Dalam perkembangannya, aplikasi ini akan terus diberi input agar bisa memenuhi kebutuhan konsumen atas informasi tentang produk Toyota. Jika jumlah permintaan dan kebutuhan masyarakat banyak, bukan tidak mungkin hal itu bisa terjadi,” pungkas Henry.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close