berita terkiniKeretaModa

Penasaran Mau Naik MRT Jakarta? Simak Caranya Sob!

Motionupdate.com, JAKARTA – PT MRT Jakarta membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin ikut dalam tahap uji coba publik MRT Jakarta melalui pendaftaran daring (online) di situs web perusahaan, www.jakartamrt.co.id, yang nanti akan dialihkan ke www.ayocobamrtj.com.

Pendaftaran akan dibuka pada Selasa, 5 Maret 2019 mulai pukul 10.00 WIB hingga 23 Maret 2019 mendatang. Uji coba publik akan berlangsung pada 12-24 Maret 2019. PT MRT Jakarta bekerja sama dengan PT Bukalapak.com dalam penyelenggaraan uji coba publik ini setelah sebelumnya melewati proses pengadaan barang dan jasa.

Melalui situs web tersebut, calon pendaftar dapat mendaftar melalui akun Bukalapak.com, lalu mengisi detail pendaftaran dan mendapatkan tiket elektronik melalui posel yang akan ditunjukkan kepada petugas di hari keikutsertaan pendaftar di stasiun yang dimaksud.

Akan ada dua pilihan jenis pendaftar, yaitu dengan kebutuhan khusus dan non-kebutuhan khusus. Hal ini diperlukan karena kondisi dan situasi di beberapa stasiun MRT Jakarta masih dalam tahap uji coba dan penyelesaian. Selama masa uji coba publik ini, akan diberlakukan kuota per hari sehingga bila hari yang diinginkan telah penuh, masyarakat dapat memilih hari lainnya.

Diharapkan melalui uji coba ini, masyarakat merasakan pengalaman awal sebelum MRT Jakarta beroperasi secara komersial dan dapat menjadi masukan bagi MRT Jakarta untuk meningkatkan kualitas layanan.

Selama dan setelah mengikuti uji coba ini juga, diharapkan masyarakat dapat menceritakan pengalaman tersebut ke lingkungannya dan mengampanyekan budaya bertransportasi yang baik dan benar.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close