berita terkiniKeretaModa

Jelang Musim Mudik Lebaran, KAI Sudah Jual 207.000 Tiket Kereta Api

Motionupdate.com, JAKARTA – Kereta api masih jadi primadona untuk transportasi mudik Lebaran tahun 2019. Berdasarkan data resmi yang dikeluarkan PT Kereta Api Indonesia (Persero), KAI sudah menjual sebanyak 207.000 tiket Lebaran atau sebanyak 24% dari total ketersediaan tiket untuk keberangkatan H-10 Lebaran.

“KAI mengimbau kepada masyarakat agar membeli tiket Lebaran di channel resmi KAI atau mitra resmi yang telah bekerja sama dengan KAI. Tujuannya untuk menghindari penipuan atau biaya jasa yang tidak wajar,” ungkap VP Public Relations KAI Agus Komarudin

Total hit tertinggi terjadi pada penjualan tiket H-6 Lebaran yaitu pada tanggal 1 Maret 2019, terdapat 12.290.900 hit yang berasal dari seluruh channel penjualan resmi KAI (kecuali loket). Diikuti penjualan H-4 Lebaran pada tanggal 3 Maret 2019 yang mencapai 12.269.085 hit.

Rute-rute yang menjadi favorit masyarakat di antaranya adalah dari keberangkatan Stasiun Pasar Senen dan Gambir menuju Tegal, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Malang.

Nah, untuk Sobat Motion yang mau mudik Lebaran tahun ini menggunakan kereta api. Buruan cek jadwal dan segera pesan tiketnya. Jangan sampai kehabisan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close