berita terkiniMobilModa

Daftar Mobil Bekas Yang Cocok Untuk Taksi Online

Motionupdate.com, JAKARTA – Berkembangnya peredaran taksi online berdampak positif pada penjualan mobil bekas yang tengah lesu beberapa tahun belakangan. Mobil segmen low MPV menjadi pilihan favorit bagi konsumen yang ingin membeli mobil bekas untuk dijadikan taksi online.

Selain faktor harga, calon konsumen juga mempertimbangkan tahun pembuatan mobil. Hal ini dikarenakan perusahaan taksi online menetapkan standar usia kendaraan.

Nah, untuk kalian yang berniat untuk membeli mobil bekas untuk usaha taksi online. Berikut adalah  mobil – mobil yang cocok untuk taksi online:

  1. Avanza & Xenia

Untuk  Toyota Avanza bekas tahun 2010 – 2013 dibanderol dengan harga sekitar Rp 100 jutaan hingga R 160 jutaan tergantung dengan kondisi dan tipe mobil. Sementara itu, untuk Daihatsu Xenia bekas tahun 2010 – 2013 dibanderol dengan harga kisaran Rp 90 jutaan hingga Rp 150 jutaan tergantung dengan kondisi dan tipe mobil.

  1. Honda Mobilio

Honda Mobilio masih terbilang mobil baru yang diluncurkan oleh Honda untuk menandingi Avanza & Xenia. Saat ini, Honda Mobilio juga dijadikan taksi oleh pihak Blue Bird.

Untuk harga Honda Mobilio bekas pun bervariasi, dimulai dari kisaran Rp 145 jutaan hingga Rp 185 jutaan tergantung dengan kondisi, tipe dan tahun pembuatan mobil.

  1. Suzuki Ertiga

Meskipun tidak selaris Avanza & Xenia, Suzuki Ertiga juga termasuk mobil yang cocok untuk dijadikan taksi online. Selain nyaman, mobil ini juga mampu menampung penumpang sebanyak tujuh orang.

Suzuki Ertiga bekas tahun 2012 – 2013 dibanderol dengan harga kisaran Rp 125 jutaan hingga Rp 165 jutaan tergantung dengan kondisi, tipe dan tahun pembuatan mobil.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close