berita terkiniKeretaModa

Bekraf RI Dukung Program Hiburan Kreatif di MRT Jakarta

Motionupdate.com, JAKARTA – PT MRT Jakarta dan Bekraf RI tengah melakukan kurasi dan seleksi terhadap 350 UMKM yang akan menempati lima stasiun MRT Jakarta, yaitu Stasiun Lebak Bulus, Haji Nawi, Blok A, Fatmawati, dan Dukuh Atas.

Deputi Pemasaran Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) RI, Joshua Puji Mulia Simandjuntak mengatakan,  “Di MRT Jakarta ini, akan ada sekitar 130 ribu penumpang lalu lalang. Mereka semua punya kebutuhan dan bagi UMKM, mereka adalah potential consumer.”

“Selain UMKM, kami juga akan siapkan program hiburan dari industri kreatif seperti musisi-musisi agar pengguna MRT Jakarta bisa mendapatkan pengalaman positif dalam menggunakan transportasi ini karena dengan itu bisa mendorong rasa memiliki yang baik dari masyarakat sehingga secara mandiri dapat menjaga fasilitas ini seperti kebersihannya dan memeliharanya,” ungkapnya.

Joshua juga menyampaikan rasa kagumnya atas perkembangan MRT Jakarta. “Ini sih luar biasa sekali. Dan, saya selalu mengatakan kepada siapapun bahwa ini adalah sejarah yang akan mengubah gaya hidup cara hidup warga Jakarta menjadi lebih positif.”

“MRT ini akan jadi pemicu untuk banyak hal, terutama hal yang meningkatkan nilai ekonomi warga Jakarta itu sendiri,” ucap ia dari area beranda peron (concourse) Stasiun Bundaran HI,” pungkasnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close