berita terkiniMobilModa

Resmi! Wuling Almaz Dibanderol Dengan Harga Rp 318 Jutaan

Motionupdate.com, JAKARTA – PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motor Indonesia) akhirnya mengumumkan harga resmi dari Wuling Almaz yang akan mengisi segmen SUV di Indonesia. Dengan banderol Rp 318.800.000, siap untuk bersaing dengan merek lain yang sudah terlebih dahulu hadir di Tanah Air.

Sales Director Wuling Motors Yedi Yunandi Sondi mengatakan, “Sejak 26 Jnauari hingga 26 Februari, jumlah pemesanan Wuling Almaz mencapai 1.000 unit. Kami sangat bangga dengan antusiasme pelanggan dan pecinta Wuling Motors.”

Sementara itu, Brand Marketing Director Wuling Motors, Yin Yi menjelaskan bahwa sebagai pemain baru di segmen SUV khususnya di Indonesia, kami tidak memasang target yang muluk-muluk.

“Sebenarnya kami tidak terlalu focus dengan jumlah SPK, tetapi bagaimana menciptakan brand yang baik untuk konsumen dengan produk baru Wuling yang semoga bisa menjadi pilihan baru untuk masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Jakarta – PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motor Indonesia) melengkapi jajaran mobil penumpangnya dengan kehadiran SUV Almaz. Dibanderol Rp 318.800.000, ternyata masih menjadi magnet bagi masyarakat Indonesia.

Dengan harga yang ditawarkan, desain, fitur dan kemampuan SUV Almaz, Wuling Indonesia optimis dapat merebut hati konsumen di Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close