berita terkiniEventMotor

Kumpul Pengendara 2, Ajang Kebersamaan dalam Balutan Persaudaraan

Motionupdate.com, JAKARTA – Sinar Matahari yang cukup membakar kulit tampak tidak menyurutkan semangat ratusan bikers memadati halaman Cikang Coffee & Resto di Jl. Cik Di Tiro, Menteng, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (24/2).

Bikers pengguna berbagai varian motor tersebut, mulai dari skutik, motor bebek, sport hingga moge, begitu antusias menghadiri event bergengsi ‘Kumpul Pengendara’, yang telah berlangsung untuk kedua kalinya ini.

Mereka beramai-ramai datang, satu demi satu, usai melakukan kegiatan yang sedang nge-hits belakangan ini, Sunday Morning Ride (Sunmori) di pagi harinya.

Sesuai visi dan misi kegiatan, salah satunya menginformasi dan mengedukasi seputar dunia otomotif, Kumpul Pengendara hari itu diawali obrolan santai bersama bro Rian, biker senior dari Motor Besar Club Indonesia (MBCI) Jakarta.

Lelaki tegap berkepala plontos itu tampak bersemangat, berbagi pengalaman tentang berkendara yang aman dan nyaman, baik itu di dalam maupun di luar negeri.

Sedangkan Rexco, brand cairan multifungsi, yang hari itu juga berperan sebagai salah satu pendukung acara Kumpul Pengendara, mengusung Rexco 50 sebagai produk unggulan.

“Perusahaan kami memiliki varian Rexco 50, 25, 70, 81, dan brand Tekiro serta Ryu. Edukasi dan informasi yang kami sajikan kali ini terutama dari varian unggulan kami ‘Rexco 50’,” ujar bro Tommy, Sales Manager Rexco, dalam presentasinya.

Usai bro Tommy memaparkan keunggulan produknya, tampil narasumber andal lainnya, yakni bro Atenk, Vlogger sekaligus pemilik rumah modifikasi Katros Garage.

Atenk bercerita tentang sejarah berdirinya bengkel Katros Garage, hingga dipercaya untuk memodifikasi motor milik orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo.

Saat itu Atenk didampingi bro Odank, seorang juri yang sudah banyak makan asam garam di berbagai kontes modifikasi motor di Tanah Air. Bertindak sebagai Moderator, Odank memandu dialog bersama bro Atenk, seputar dunia modifikasi motor.

“Tak kalah menarik di Kumpul Pengendara kali ini, selain dihadiri lebih banyak bikers, juga kedatangan biker istimewa, yakni bro Estu dari Difabel Motor Community (DMC) Jabodetabek,” kata Sonny Wibisono, Head Event & Patnership Kumpul Pengendara.

Bro Estu hadir seorang diri mengendarai motor Suzuki GSX-R150 hasil modifikasinya, yang kemudian didaulat untuk memberikan inspirasi dan motivasi bagi para pengendara roda dua yang hadir.

Dikatakan bro Sonny, suksesnya event Kumpul Pengendara ini tentu tak lepas dari dukungan para sponsor. Antara lain Respiro, RSV, Tons Motor, Rexco, Tekiro, Ryu, Federal Oil, V-Rossi, Indihome Telkomsel, Cleveland, Le Minerale, dan Kedai Ayam Gosong.

“Begitupula dukungan Cikang Coffee & Resto Menteng, Drago dan lainnya. Serta tentunya rekan-rekan media yang berkenan hadir meliput kegiatan ini. Sampai jumpa di Kumpul Pengendara selanjutnya,” ujar bro Sonny penuh semangat. Keep rollin’ bro…

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close