berita terkiniEventMotor

Rayakan HUT ke-2 Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta Gelar Program Khusus

Motionupdate.com, JAKARTA – Tahun ini, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, authorized dealer dari Harley-Davidson, yang berupaya menjadi ‘Home for All Bikers’ atau rumah bagi semua bikers, merayakan Anniversary ke-2, Minggu (24/2/2019).

Terkait dengan ulang tahun yang ke-2 tersebut, dealer resmi brand motor asal Amerika Serikat yang berlokasi di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara ini menggelar program khusus.

Berbagai program menarik yang digelar untuk memanjakan para penggemar motor, khususnya Harley-Davidson itu yakni diskon hingga 50% untuk apparel.

Kemudian diskon hingga 40% untuk Motorcycles parts & Accessories orisinil H-D. Bunga cicilan 0% untuk pembelian dengan menggunakan kartu kredit dari 20 bank terkemuka.

Lalu Drop in Ride Out (program service ganti oli yang dapat ditunggu). Disc 10% untuk Service Booking pada periode booking 24-28 Februari 2019. Tak ketinggalan adalah Give Away.

“Di sini, setiap biker bebas datang. Sekadar duduk bersama teman, menikmati kopi, sambil memandangi motor Harley yang memang telah melegenda di kalangan bikers,” tutur Sahat Manalu, salah satu pemilik Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

Menurutnya, ini adalah rumah bikers. “Kami hadir untuk sama-sama mengoptimalkan pengalaman menyenangkan bersama Harley-Davidson,” tutur Sahat yang baru kembali dari 1st Anniv. Road Glide Owners Group di Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah.

Dua tahun berlalu dengan penuh momen-momen penting. Seiring persahabatan yang kian kental dengan para bikers, dari lintas club dan komunitas yang ada.

Serta dengan pelayanan terlengkap dari berbagai sisi. Baik dari koleksi motor, apparel, parts, dan service, serta program menarik yang selalu dihadirkan secara rutin.

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta terus berupaya melangkah ke depan dengan penuh rasa optimis, dan akan terus menjadi ‘Home for All Bikers’, rumah buat semua bikers.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close