berita terkiniUlasan

Pesan Cinta NRXR Bekasi dari Bandung Hingga Dieng

Motionupdate.com, DIENG – Seakan tak pernah bosan terus menyuarakan seruan ‘Motor Bukan Untuk Anak di Bawah Umur 17 Tahun’. Selain itu, NRXR (NMax Riders – XMax Riders) Bekasi menambah aksi dengan #yukpakehelm, sebagai pengingat kebaikan.

Terkait hal tersebut, dalam rangka First Anniversary Bale Endah Max Community, NMax Riders Bekasi semakin percaya diri mengkampanyekan himbauan keselamatan tadi.

Pasalnya, A. Gunawan, Wakil Bupati Bandung, Jawa Barat langsung mengomentari, bahwasanya motor yang diproduksi pabrikan manapun memang tidak diperuntukkan anak di bawah umur 17 tahun.

“Pasal lalu lintasnya juga sangat jelas. Karena itu saya menghimbau, khususnya untuk seluruh warga Bandung, agar orang tua lebih bijak lagi, ketika mengizinkan anak-anaknya mengendarai motor,” ucapnya.

Bro Iyus, perwakilan dari Bale Endah Max Communty memperkuat apa yang disampaikan Wakil Bupati. “Hendaknya seluruh orang tua, yang ada di komunitas khususnya, tidak mengizinkan anaknya mengendarai motor,” tegasnya.

Ia pun bangga dan salut kepada NMax Riders Bekasi yang jauh-jauh menyempatkan hadir ke Bandung, dan langsung memberikan sosialisasi keselamatan berkendara kepada Bale Endah Max Community.

Hal senada dikatakan Ketua Umum Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) Garut, pihaknya juga akan ikut menghimbau para orang tua, untuk jauh lebih bijksana, tidak gegabah mengizinkan putra-putrinya mengendarai motor bila belum usia 17 tahun.

Usai sosialisasi di Kota Kembang, Bandung, rombongan touring bertolak menuju Dieng. Sebanyak 16 riders ini membagi tugas berkampanye. Bro Sopian dan Haryadi, selaku Team Leader mengaku bangga tim mereka bisa mengingatkan kebaikan.

Mereka pun berkomitmen terus mengkampanyekannya hingga ke sekolah-sekolah. “Mungkin itu kami agendakan di bulan Maret ini. Semoga yang kami lakukan mendapat respon positif, sebagai bagian kampanye keselamatan berkendara,” sergahnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close