berita terkiniMobilModa

Model Terbaru Nissan Juke Kepergok Tengah Uji Coba Jalan Raya

Motionupdate.com, JAKARTA – Nissan kepergok tengah menguji model terbaru dari crossover andalannya. Nissan Juke model terbaru ini tertangkap kamera sedang melakukan uji coba di jalan raya.

Meskipun terbungkus sticker kamuflase, tampaknya tidak akan sulit untuk mengenali Nissan Juke terbaru ini. Hal dipertegas dengan lampu utama yang tidak bisa disembunyikan, pegangan yang tersembunyi di pintu belakang dan dari bentuk garis bodinya. Demikian dalam lansiran Carscoops, Sabtu (23/2).

Jika diperhatikan dari foto yang beredar, Nissan Juke terbaru tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya. Beberapa orang beranggapan model terbaru ini hanya melakukan penyegaran saja.

Perbedaan bisa dilihat pada bagian belakang, di mana lampu belakang mengadopsi milik Nissan Qashqai yang berbentuk horizontal dan bentuk grill V-motion yang mirip dengan punya Nissan Leaf.

Kabarnya, Nissan Juke terbaru ini akan menggunakan platform CMF-B yang digunakan juga oleh Renault Clio generasi kelima.

Soal performa, berhembus kabar Juke terbaru akan menggunakan beberapa pilihan, seperti mesin berkapasitas 1,0 liter dan 1,6 liter turbo empat silinder atau mungkin mesin Diesel dCi berkapasitas 1,5 liter.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close