berita terkiniUlasan

Ini Spesifikasi Dua Varian Terbaru Total Oil untuk Kendaraan LCGC

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Total Oil Indonesia memperkenalkan produk pelumas terbaru, Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 full synthetic dan Total Quartz 7000 Future GF-5 5W-30 semi synthetic.

Keduanya diformulasikan secara khusus untuk kendaraan Low Cost Green Car (LCGC). Sejak dikeluarkan kebijakan pemerintah tentang kendaraan LCGC pada tahun 2013, segmen ini terus tumbuh dalam beberapa tahun belakangan.

Dengan kebijakan tersebut, kehadiran kendaraan LCGC di kota-kota Indonesia diharapkan memberi dampak positif bagi lingkungan, dengan kebutuhan bahan bakar lebih rendah serta meningkatkan jarak tempuh.

Kendaraan LCGC atau dikenal pula dengan istilah KBH2 (Kendaraan Bermotor Hemat Bahan Bakar dan Harga Terjangkau) telah disesuaikan pabrikan otomotif, agar dapat memenuhi regulasi yang ditentukan pemerintah.

Oleh karena itu, kendaraan LCGC membutuhkan pelumas mesin khusus. Antara lain Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 dan Total Quartz 7000 Future GF-5 5W-30.

“Komitmen kami di PT Total Oil Indonesia adalah menghadirkan inovasi terbaik, dan berupaya selalu memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia,” jelas Franck Giraud, Managing Director PT Total Oil Indonesia.

Dengan kehadiran Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 dan Total Quartz 7000 Future GF-5 5W-30, menurut Franck PT Total Oil Indonesia berharap dapat menjawab beragam kebutuhan pelanggan di Indonesia.

Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 merupakan pelumas mesin multi-grade fully synthetic. Memberi kenyamanan berkendara dan performa mesin lebih baik.

Telah diakreditasi dengan spesifikasi API Service SN dan ILSAC GF-5, Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 juga kompatibel dengan persyaratan API dan ILSAC sebelumnya. Hadir dalam kemasan 1 liter dan 3 liter.

Total Quartz 7000 Future GF-5 5W-30 sebagai pelumas mesin multi-grade semi-synthetic, untuk perlindungan optimal. Produk ini telah diakreditasi dengan spesifikasi API Service SN ILSAC GF-5.

Selain itu, Total Quartz 7000 Future GF-5 5W-30 kiranya juga kompatibel dengan persyaratan API dan ILSAC sebelumnya. Hadir dalam kemasan 1 liter dan 4 liter.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close