berita terkiniEventMotor

Perayaan Ultah ke-2 Anak Elang Dihadiri Ratusan Komunitas dan Club Bikers

Motionupdate.com, JAKARTA – Tahun ini, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, authorized dealer dari Harley-Davidson, mengukuhkan posisi sebagai ‘Home for All Bikers’ atau rumah bagi semua bikers.

Terkait dengan perayaan Anniversary ke-2 dari dealer resmi brand motor asal Amerika Serikat ini, yang berlokasi di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu, 24 Februari 2019.

Tampak ratusan club dan komunitas motor, baik itu para pengguna Harley-Davidson, maupun pengendara merek lain seperti Honda, Ducati, Royal Enfield, Triumph, Yamaha, Kawasaki dan lainnya, tumpah ruah di rumah bagi semua bikers ini.

Sejak berdiri tahun 2017, perusahaan yang dipimpin dua biker senior, Sahat Manalu dan Suherli ini, terlihat telah menunjukkan kedekatannya dengan perjalanan berbagai komunitas dan club bikers di Tanah Air.

Maka, pada perayaan ulang tahun keduanya, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta pun kebanjiran kunjungan dari berbagai club dan komunitas motor yang juga telah menjadi sahabat Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

Tak kurang dari 100 klub motor datang meramaikan perayaan ulang tahun kedua Anak Elang. Tercatat di antaranya adalah H.O.G, HDCI dari berbagai Chapter.

Seperti dari Pengurus Pusat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Bekasi, dan lain-lain, MBC dari berbagai Wilayah, MBI dari berbagai Wilayah, ISHD, CMC dan Pangpolers.

Belum lagi Meddocs, Police Owners Group (POG), Road Glide Owners Group (RGOG), Bikers Brotherhood 1% MC, Freedom Gading Community, GSRek, Vulcan Riders Indonesia, dan lainnya.

Sejak pagi, para bikers ini tampak bergantian parkir di sekitar area showroom. Semua bikers saling bersilaturahmi satu sama lain, menunjukkan persaudaraan yang kian terjalin erat.

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta sebagai rumah bagi semua bikers ini hampir selalu mendukung kegiatan berbagai club dan komunitas motor besar (moge) di seluruh Indonesia.

Baik itu dari kegiatan touring, gathering, maupun charity. Tak heran dealer Harley-Davidson terbesar di Indonesia ini selalu dekat dengan berbagai komunitas bikers.

Bahkan, mulai dari soft opening di akhir tahun 2016, bikers dari berbagai club dan komunitas, seperti Harley Owners Group (H.O.G), Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Pangpolers, dan lainnya telah tandangi showroom Anak Elang. Meski kondisi showroom belum purna dibangun.

“Di Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, setiap biker bebas datang, untuk sekadar duduk bersama teman, menikmati kopi, sambil memandangi motor Harley-Davidson yang memang telah melegenda di kalangan bikers,” tutur Sahat.

Menurutnya, ini adalah rumah bikers. “Kami hadir untuk sama-sama mengoptimalkan pengalaman menyenangkan bersama Harley-Davidson,” tutur Sahat yang baru kembali dari 1st Anniv. Road Glide Owners Group di Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close