berita terkiniModaPesawat

Gandeng Permata Bank, AirAsia Meluncurkan Kartu Kredit Khusus Traveler Indonesia

Motionupdate.com, JAKARTA – Jalin kerjasama dengan Permata Bank, Maskapai penerbangan AirAsia meluncurkan kartu terbaru yakni AirAsia Platinum Credit Card yang khusus untuk para traveler Indonesia dan AirAsia Debit Card untuk pertama kalinya.

Kolaborasi antara PermataBank dan AirAsia ini diluncurkan bersamaan dengan kampanye #PulangPergiHappy yang bertujuan untuk menginspirasi traveler Indonesia agar bisa bepergian lebih jauh sekaligus dapat mengumpulkan BIG Points lebih cepat dengan AirAsia Cards.

Turut hadir dalam acara ini Bapak Ridha M Wirakusumah selaku President Director PermataBank, Aireen Omar selaku AirAsia Deputy Group CEO of Digital and Technology, beserta jajaran direksi PermataBank, AirAsia, dan AirAsia BIG.

Djumariah Tenteram, Director Retail Banking PermataBank, yakin bahwa kartu ini dapat menjadi solusi bagi para traveler yang ingin bepergian tanpa harus khawatir masalah finansial.

“PermataBank bersama dengan AirAsia berkomitmen untuk dapat memberikan solusi bagi traveler Indonesia yang ingin bepergian dengan hemat dan aman. Dengan AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card, setiap pembelanjaan di AirAsia dan dimana saja akan mendapatkan BIG Points yang bisa ditukarkan menjadi tiket penerbangan AirAsia,” ungkanya.

Sementara itu, Aireen Omar selaku AirAsia Group Deputy CEO of Digital and Technology mengatakan, “Peluncuran AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card bersama PermataBank hari ini merupakan bagian dari rencana strategis untuk mentransformasi AirAsia BIG menjadi BIGLIFE, sebuah platform yang menjawab semua kebutuhan traveling dan gaya hidup traveler seperti pemesanan tiket pesawat, hotel, pilihan aktivitas, belanja, kuliner, konten menarik, dan masih banyak lagi.”

“Kartu ini tidak hanya mempermudah anggota BIG untuk mengumpulkan BIG Points lebih cepat, namun juga membuat BIG Points menjadi lebih bernilai karena dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan traveling dan gaya hidup lainnya, yang secara tidak langsung mentransformasi BIG Points dari sekedar poin program loyalitas pelanggan menjadi digital currency untuk kegunaan yang lebih beragam,” tambahnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close