berita terkiniUlasan

KB Capital Lakukan Nota Kesepahaman dengan Sunindo Parama Finance

Motionupdate.com, BOGOR – Sejalan meningkatnya penjualan kendaraan, dan bertambahnya dealer di bawah jaringan Sun Motor Group. Hari ini (22/2) di Showroom Mitsubishi Sun Star Prima Motor, Jl. Sholeh Iskandar No.35, Bogor, Jawa Barat dilakukan penandatanganan nota kesepahaman.

Antara PT Sunindo Parama Finance, dengan KB Capital, menghadirkan produk pembiayaan yang komprehensif dan modern, bagi para pelanggan yang membeli kendaraan secara kredit. Melalui jaringan dealer Sun Motor Group di berbagai kota di Indonesia.

Chief Executive Officer KB Capital, Hwang Soo Nam menyatakan, setelah sukses masuk ke pasar Laos pada tahun 2017, pada tahun ini KB Capital terus memperluas bisnisnya di Asia Tenggara.

“Hari ini kami bekerjasama dengan Sunindo Parama Finance masuk ke pasar Indonesia, yang mempunyai jumlah penduduk terbanyak nomor 4 dan mempunyai GDP terbesar nomor 16 di seluruh dunia,” ujarnya.

Menurutnya, melalui joint venture ini, pihaknya akan mempersatukan captive market dari Sun Motor Group dan pengalaman KB Financial Group di bidang keuangan.

Guna mempercepat kestabilan joint venture, KB Capital berencana lakukan kerjasama dengan Bank Bukopin. Di mana Kookmin Bank mempunyai 22% saham, dan KB Insurance Indonesia yang lebih dulu masuk ke pasar asuransi di Indonesia.

Imelda Sundoro, Pendiri dan Presiden Komisaris PT Sun Motor Group menyambut gembira kemitraan dalam mengembangkan bisnis pembiayaan otomotif di Indonesia.

Sehingga bisa memberi pilihan produk pembiayaan bagi pelanggan. “Kami harap hadirnya produk baru kami, kian mempermudah dan menggembirakan bagi para konsumen Sun Motor Group dalam memiliki kendaraan impian,” ungkapnya.

Sun Motor Group merupakan jaringan penjualan kendaraan Mitsubishi, Suzuki, Chevrolet, MAN, Nissan, Datsun, Hino dan Toyota. Saat ini telah memiliki lebih dari 60 cabang, tersebar di berbagai kota di Jawa, Bali, Sumatera dan Kalimantan.

Kerjasama Sunindo Parama Finance dan KB Capital sebagai tahap awal kemitraan. Akan berkelanjutan, untuk pengembangan beragam produk pembiayaan. Mulai dari pembiayaan konsumen, mobil baru dan bekas, penyewaan kendaraan dan properti.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close