berita terkiniMobilModa

Honda Mobilio Dapat Penyegaran, Apa Saja yang Baru?

Motionupdate.com, JAKARTA – Bukan hanya meluncurkan New Honda Civic, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga meluncurkan model terbaru dari Honda Mobilio yang mendapatkan penyegaran pada bagian eksterior dan penambahan fitur pada bagian interior.

Pada bagian eksterior, New Honda Mobilio kini dilengkapi dengan New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light untuk visibilitas pengendara yang lebih baik. Selain itu, New Honda Mobilio juga menampilkan New 15” Two Tone Alloy Wheel dengan desain baru yang semakin sporty.

Untuk menambah kenyamanan di sepanjang perjalanan, New Honda Mobilio kini dilengkapi dengan New 6,2” Resistive Touchscreen Display Audio yang mendukung berbagai fitur seperti Hands Free Telephone, Bluetooth Connection, Rear Camera serta pemutar CD & DVD.

Sementara varian New Honda Mobilio RS juga mendapat beberapa pembaruan seperti New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light serta New 15” Two Tone Alloy Wheel Design, New Shark Fin Antenna dan New Smoked Rear Combi Lamp yang lebih memukau. New Honda Mobilio juga tetap memberikan pilihan varian S Type yang lebih ekonomis namun tetap menghadirkan nilai lebih bagi konsumen.

Takehiro Watanabe, President Director PT HPM mengatakan, “Honda Mobilio merupakan produk yang penting karena sejak awal dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia dan telah memberikan kontribusi signifikan bagi Honda di Indonesia. Karena itu, kami terus melakukan penyegaran terhadap model ini untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen.”

New Honda Mobilio tersedia dalam 7 pilihan warna yang terdiri dari Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, serta penambahan warna baru Coffee Cherry Red Metallic. Sedangkan khusus untuk varian RS memiliki 2 pilihan warna lainnya, yakni Phoenix Orange Pearl dan White Orchid Pearl.

Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN 2019 Mobil Pertama. Sementara untuk Special Color dan Two Tone (pada varian RS) dikenakan penambahan Rp.1.500.000,-

Soal harga, New Honda Mobilio dibanderol dengan harga mulai dari Rp 194.000.000 hingga Rp 248.000.000.

Berikut adalah daftar lengkap harga New Honda Mobilio:

  • New Honda Mobilio S Manual Rp 194.000.000
  • New Honda Mobilio E Manual Rp 214.500.000
  • New Honda Mobilio E CVT Rp 225.500.000
  • New Honda Mobilio RS Manual Rp Rp 237.500.000
  • New Honda Mobilio RS Otomatis Rp 248.000.000
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close