berita terkiniUlasan

14 Tahun Komunitas Suzuki Thunder Indonesia Tetap Eksis

Motionupdate.com, BOGOR – Mempertahankan eksistensi dan kebersamaan sebuah komunitas motor hingga usia 10 tahun lebih bisa dibilang tidak mudah.

Seperti Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) Indonesia. Memasuki usia ke-14 tahun, Komunitas Suzuki Thunder Indonesia telah banyak mengalami pasang surut dinamika dalam berkomunitas.

Meski demikian, KOSTER Indonesia masih tetap mempertahankan eksistensi dan kebersamaannya. Bahkan mereka mengklaim sukses dengan segudang prestasi gemilang.

Berdiri sejak 10 Februari 2005, tahun ini KOSTER Indonesia merayakan ulang tahun ke-14 dengan sederhana. Dirangkai kegiatan musyawarah anggota, untuk memilih Ketua Umum (Ketum) periode 2019-2021.

Mengusung tema ‘Keep on Rolling’, perayaan ulang tahun ke-14 KOSTER Indonesia dilaksanakan di Villa Telkom, Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat, awal februari 2019.

Tema tersebut menandakan, bahwasanya KOSTER Indonesia masih tetap eksis, sebagai komunitas pengguna Suzuki Thunder 250 cc dan 125 cc, yang mengusung kebersamaan dan persaudaraan.

Musyawarah anggota yang dilakukan pada akhirnya memutuskan terpilihnya kembali Bro Beno sebagai Ketum 2019-2021. Sebelumnya ia menjabat Ketum periode 2017-2019..

“Memang tidak mudah menjaga sebuah komunitas, untuk bisa bertahan hingga usia 14 tahun. Dengan latarbelakang profesi dan kegiatan para anggotanya, Alhamdulillah kami masih tetap eksis hingga kini,” ucap Beno.

Sebagai Ketum yang terpilih kembali, Beno mengungkapkan, juga akan coba merancang kembali Program Kerja serta Struktur Kepengurusan Baru dari KOSTER Indonesia untuk dua tahun ke depan. Selamat Bro!

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close