berita terkiniMobilModa

Sssttt… Varian Terbaru Hyundai Santa Fe Meluncur di Indonesia

Motionupdate.com, JAKARTA – Secara diam-diam, PT Hyundai Mobil Indonesia meluncurkan varian terbaru dari All New Hyundai Santa Fe yang disebut dengan “The Grand Santa Fe”.  Varian terbaru ini hadir dengan beberapa tambahan fitur terbaru.

“Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia di ajang GIIAS 2018 lalu dan mendapatkan penghargaan sebagai “1st Winner Favorite Passenger Car” dari pengunjung pameran GIIAS 2018, All New Santa Fe telah mendapatkan respon yang baik dari konsumen maupun media. Namun untuk memenuhi kebutuhan di segmen premium, kami hadirkan The Grand Santa Fe yang telah memiliki fitur-fitur terbaik di kelas SUV,” ujar Mukiat Sutikno – President Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Pada sisi interior, The Grand Santa Fe dibekali fitur 6 airbags, 7 inch Display Audio with Wide Viewing Angle, New 7 inch Cluster Supervision with TFT Color LCD yaitu cluster, New Rear Camera with 2 angle vision, New Electrochromatic Mirror (ECM, New Leather Seat Pattern, dan New Power Assisted Driver & Passenger Seat. Sementara itu, bagian eksterior juga memiliki fitur baru seperti New Smart Power Tailgate

“Dengan hadirnya The Grand Santa Fe ini dapat memberikan pilihan bagi para konsumen yang ingin memiliki SUV dengan fitur terbaik dan performa mesin yang dapat diandalkan untuk sebuah #LifestyleSUV, imbuh Hendrik Wiradjaja – Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Hyundai The Grand Santa Fe hanya hadir dengan mesin Diesel R2.2 CRDi EVGTurbo dengan transmisi Automatic Shiftronic-8 Speed dan warna body Phantom Black.

Untuk harga Hyundai The Grand Santa Fe adalah Rp. 629.500.000,- (OTR DKI Jakarta).

Bukan hanya itu, varian Santa Fe XG dan GLS dengan Model Year 2019 (MY 2019) juga mendapatkan penambahan dua fitur terbaru yaitu pada inside rear view mirror yang dilengkapi dengan ECM (Electrochromatic Mirror) dan Rear View Camera

Harga Hyundai All New Santa Fe (OTR DKI Jakarta) :

  • XG CRDi Rp. 577.000.000,-
  • XG Gasoline Rp. 528.000.000,-
  • GLS CRDi Rp. 557.000.000,-
  • GLS Gasoline Rp. 507.000.000,-
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close