berita terkiniMobilModa

Generasi Kelima Toyota HiACE Dibanderol Dengan Harga Rp 400 Jutaan

Motionupdate.com, MANILA – Perlu menunggu 15 tahun, akhirnya generasi kelima Toyota HiACE akhirnya meluncur dan akan dipasarkan pertama kali di Filipina.

All-new Toyoa HiACE yang ditawarkan dalam dua pilihan body yakni Normal/Standard Roof dan Long/High Roof, hadir dengan semi-bonnet dan menggunakan platform dari PSA Peugeot Citroen yaitu Peugeot Expert.

Toyota mengklaim produk terbarunya ini merupakan kendaraan yang serbaguna. Selain bisa mengangkut barang, HiACE terbaru ini bisa menampung 17 penumpang dan cocok menjadi private bus.

Toyota HiACE terbaru ini memiliki bobot 1.900 kg atau naik 500 kg dari model sebelumnya. Suspensi depan MacPherson strut telah sudah disempurnakan hingga lebih stabil dan nyaman. Sedangkan untuk suspensi leaf spring belakang telah ditingkatkan 300 mm.

Soal teknologi, HiACE yang akan dijual di Australia akan dibekali dengan pre-collision system dengan pengereman darurat otonom serta pendeteksi pejalan kaki dan pesepeda; Vehicle Stability Control; Hill Start Assist; Anti-Lock Brake System; Emergency Brake Signals; serta dua airbag.

Bagaimana dengan harganya? All New Toyota HiACE dibanderol dengan harga mulai dari PHP 1.590.000 atau setara dengan Rp 429 juta. HiACE akan tersedia di dealer-dealer Toyota di Filipina mulai 5 Maret 2019.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close