berita terkiniUncategorised

Komedian Narji Sempat Ogah Turun dari Pesawat Gara-gara Perempuan Satu Ini

Motionupdate.com, JAKARTA – Kalau sudah jodoh, apa mau dikata? Pasti sobat banyak yang mengenal sosok Narji, salah seorang komedian di Tanah Air.

Narji saat ini memiliki sosok istri yang begitu menarik perhatian, lantaran berparas cantik. Widiyanti, nama istri Narji memiliki paras yang cantik, maklum ia sebelumnya merupakan seorang pramugari.

Namun, tak banyak yang tahu, seperti apa kisah awal pertemuan Narji dengan sang istri, yang ternyata sebenarnya tak kalah menarik untuk diperbincangkan.

Narji diketahui menikah dengan Widiyanti pada tahun 2008. 11 tahun mengarungi mahligai rumah tangga, kini pasangan tersebut telah dikaruniai 3 orang buah hati.

Sebelum mereka menikah, rupanya ada kisah menarik di balik awal pertemuan dua sejoli ini. Hal itu diungkapkan Narji saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show edisi Kamis (14/2/2019).

Dalam acara yang tayang di YouTube Hotman Paris Show tersebut, sang host Hotman Paris dibuat penasaran dengan kisah awal pertemuan Narji dengan sang istri.

“Kamu katanya dapat cewek pramugari jadi istri kamu. Katanya kamu itu bisa dapat dengan cara nggak mau turun dari pesawat sampai dia mau sama kamu?” tanya Hotman Paris.

Narji pun menceritakan bagaimana ia dan sang istri bertemu dalam sebuah penerbangan tujuan Jakarta-Surabaya di mana Widiyanti sedang bertugas sebagai pramugari.

Meski baru pertama kali bertemu, Narji langsung mendapat firasat bahwa Widiyanti akan menjadi jodohnya. “Waktu itu mau ke Surabaya begitu perjalanan. Saya lihat ‘Wah mungkin Tuhan mengutus dia buat saya, Bang,” kenangnya.

Lucunya, agar bisa mendapatkan nomor telepon Widiyanti, Narji pun melakukan berbagai upaya, termasuk ngotot tak mau turun dari pesawat.

“Saya nggak mau turun nih sebelum dapat nomor telepon dia. Penumpang turun semua, pesawat sudah dibersihkan dan persiapan mau Boarding selanjutnya,” ujar mantan personel lawak Cagur ini.

Tentu saja kelakuan Narji menimbulkan kerepotan bagi pilot maupun kru pesawat lainnya. Alhasil, ia pun dimarahi pilot lantaran pesawat yang ditumpanginya terancam Delay.

“Kaptennya marah ‘Bang jangan bercanda. Kita bisa Delay di semua tempat nih gara-gara Abang!,” ujarnya menirukan kata-kata Sang Pilot.

Meski begitu, akhirnya sang pilot menawarkan bantuan kepada Narji, agar pelawak tersebut meninggalkan nomor teleponnya. “Kata kaptennya ‘Gini aja Mas Narji, nomor teleponnya ditinggalin deh. Nanti biar dia yang hubungin’,” kenangnya.

Pucuk dicinta ulam tiba, Widiyanti akhirnya kirim pesan ke Narji. “Pas nggak lama di Surabaya ada SMS tuh. ‘Mas ada acara apa di Surabaya? Tadi aku yang kenalan di pesawat’,” ucap Narji menirukan bunyi SMS dari Widiyanti.

Mendengar kisah awal pertemuan Narji dengan sang istri, Melaney Ricardo yang turut menjadi Bintang Tamu pun nyeletuk ke Hotman Paris. “Jadi cewek gitu, Bang. Peres peres nggak mau, tapi demen juga,” ucapnya.

Narji dan Widiyanti pun akhirnya berpacaran selama kurang lebih 2,5 tahun. Sampai pada akhirnya Narji memutuskan untuk berani meminang Widiyanti di tahun 2008.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close