berita terkiniModaPesawat

Ya Ampun, Lagi-lagi Pesawat Lion Air Kena Musibah

Motionupdate.com, JAKARTA – Sepertinya musibah masih belum mau beringsut dari maskapai Lion Air. Seperti yang baru terjadi pada Sabtu (17/2/2019). Sebuah pesawat Lion Air tergelincir di Bandar Udara (Bandara) Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat.

Pesawat bernomor penerbangan JT714 dengan rute Jakarta (Bandara Soekarno-Hatta)- Pontianak tersebut tergelincir sementara diduga akibat licinnya landasan, karena hujan deras yang mengguyur kawasan bandara dan sekitarnya.

“Benar, tergelincir karena hujan deras. Tidak ada korban jiwa dan seluruh kru selamat,” ujar Polana Pramesti, Direktur Jenderal Hubungan Udara, Kementerian Perhubungan, seperti ditulis CNNIndonesia.com.

Berdasarkan Flight Radar, pesawat bertipe Boeing 737-8GP ini berangkat dari Jakarta pada pukul 13:58 WIB dan dijadwalkan tiba di Pontianak pada 15.20 WIB. Namun belum ada rincian detil mengenai peristiwa ini.

Bahkan hingga berita ini diturunkan, seperti dikatakan CNBC Indonesia, pihak manajemen Lion Air masih belum memberikan keterangan secara resmi seputar peristiwa tersebut.

Foto : Istimewa

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close