berita terkiniModaNiaga

Bus Agra Mas Terbakar di Bojonegoro, Apa Penyebabnya?

Motionupdate.com, BOJONEGORO – Sebuah bus malam Agra Mas jurusan Jakarta-Bojonegoro terbakar saat terparkir di Terminal Rajekwesi Bojonegoro.

Kebakaran tersebut terjadi pada hari Sabtu (16/2) sekitar pukul 09.00 WIB ketika sopir bernama Heri Priyanto (42) dan kenek Lukman (42) tengah beristirahat setelah memarkir busnya setelah dicuci.

Sekitar 1 jam kemudian, bus tersebut terbakar pada bagian plafon bus. Sontak, para warga sekitar berusaha memadamkan api.

Petugas Dishub Terminal Rajekwesi yang mengetahui kejadian langsung menghubungi petugas PMK. Dan disusul sebanyak tiga unit mobil PMK datang ke lokasi untuk melakukan pemadaman api.

“Saya tahunya api sudah besar, kemungkinan dari dalam interior,” kata Sopir bus, Heri Priyanto.

Petugas PMK Pemkab Bojonegoro pun menyemprotkan busa ke bodi bus yang terbakar agar api segera padam. Dan sekitar 15 menit kemudian, petugas berhasil menjinakkan api.

“Ada tiga mobil PMK tadi yang turut padankan api. Untuk sementara masih di garis polisi bangkai busnya,” tegas Kepala Terminal Rajekwesi Sentot Sugeng Waluyo.

Sementara polisi dari reskrim dan Polsek Bojonegoro Kota menuju ke lokasi kejadian memberikan garis polisi.

“Penyebab kebakaran belum diketahui dan saat ini masih dilakukan olah TKP tim inafis Polres Bojonegoro,” kata Kasatreskrim Polres Bojonegoro, AKP Rifaldhy Hangga Putra.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close