berita terkiniModaMotor

Apa Keunggulan Skutik BMW C400X Seharga 259 Juta Rupiah?

Motionupdate.com, JAKARTA – Kembali menyasar pasar di segmen skuter matik (skutik), PT Maxindo Moto Nusantara, pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia kembali memperkenalkan skutik gambot terbaru, BMW C400X.

Skutik seharga Rp259 juta off the road ini pertama kali ditampilkan di ajang EICMA 2017, dan kehadirannya melengkapi jajaran model skutik yang telah dimiliki BMW Motorrad, yakni BMW C650 GT dan C650 Sport.

“BMW C400X bisa menjadi salah satu solusi kemacetan dalam kota. Dilengkapi teknologi Connectivity, yaitu koneksi smartphone pengendara ke C400X tunggangannya. Plus ditambah headset, makin canggih,” ujar Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara.

Dipadu layar TFT berwarna, menurut Joe menjadi kendaraan matik yang men-setting benchmark. “Buat touring pasti akan terasa sangat nyaman,” terangnya berpromosi, saat peluncuran C400X di Maxindo Moto, Jl. TB Simatupang No.100, Jakarta Selatan, Sabtu (16/2/2019).

Tampilan BMW C400X memang terlihat mewah. Sesuai dengan harganya yang sekelas roda empat. Pilihan warnanya pun tampak elegan, seperti salah satunya Zenith Blue Metallic. Di samping warna lain, Alpine White dan Black Storm Metallic.

Kembali bicara teknologi Connectivity, ini tampaknya menjadi salah satu nilai jual yang dimiliki BMW C400X. Fitur BMW Motorrad Connectivity memungkinkan pengendara untuk menyambungkan smartphone dengan motor dan helm via bluetooth.

Oiya, fitur ini menampilkan layar display TFT 6.5 inci dan Multi Controller di bagian kiri handlebar sebagai standar. Dan teknologi ini didukung BMW motorrad Connected, sebagai aplikasi yang bisa diunduh secara gratis, di App Store maupun Google Play.

Secara detail dikatakan Ario Zainuddin, salah satu staf Maxindo Moto, bahwa fungsi BMW Motorrad Connectivity ini juga menampilkan rute perjalanan tum by tum.

Selain itu juga memungkinkan pengendara menerima atau melakukan panggilan telepon, tanpa harus menyentuh smartphone-nya. Keren gak tuh?

BMW Motorrad Connectivity juga mampu memanjakan para pengguna BMW C400X, untuk bisa mendengarkan segala macam musik favorit, saat melakukan perjalanan. Praktis dan lebih safety.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close