berita terkiniModaPesawat

Ngeri! Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air

Motionupdate.com, PEKANBARU – Sebuah kejadian mengerikan terjadi di dalam kabin pesawat Lion Air. Bagaimana tidak, ada kalajengking yang merayap di dalam kabin pesawat.

Menurut salah satu penumpang bernama Karim menjelaskan bahwa, “Kalajengking tersebut persisdi atas tempat duduk saya C-19. Kalajengkingnya merayap di bawah tempat bagasi yang ada di kabin.”

Peristiwa tersebut terjadi saat pesawat terbang dari bandara Sultan Syarif (SSK) ll, Pekanbaru, pukul 17.00 WIB dan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pukul 19.00 WIB, pada Kamis (14/2).

“Saat pesawat mendarat, penumpang mulai mengambil barang-barang di bagasi kabin, kemudian kalajengking ini muncul. Ukurannya cukup besar,” jelas Karim.

Kalajengking tersebut keluar dari kabin tempat penyimpanan barang yang dibawa penumpang. Karim yang panik, sempat memencet tombol untuk meminta bantuan kepada petugas maskapai.

“Karena penumpang banyak yang sudah berdiri untuk mengambil barang bawaannya di dalam kabin, petugas terlambat datang ke tempat duduk saya,” katanya.

“Kemudian kalajengking itu hilang, tidak sempat dimatikan,” pungkas Karim.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close