berita terkiniEvent

Grab Dukung Jeumpa Puteh Basketball Cup 2019 di Aceh

Motionupdate.com, ACEH – Grab, Online-to-Offline (O2O) mobile platform di Indonesia mengumumkan partisipasinya sebagai Official Mobile Platform Partner, pada ajang Jeumpa Puteh Basketball Cup 2019.

Dalam salah satu ajang olahraga terkemuka di kalangan remaja Aceh yang digelar pada 2-9 Februari 2019, dan diikuti lebih dari 100 peserta dari 13 Sekolah Menengah Atas (SMA) di Aceh dan Lhokseumawe itu, Grab hadir sebagai official partner.

Yakni hadirkan solusi transportasi dan pengantaran makanan yang nyaman, mudah, dan dapat diandalkan, untuk atlet serta para pendukung di kompetisi tersebut.

Kompetisi ini memperebutkan 2 (dua) gelar juara. Untuk kategori Puteri, dimenangkan SMK 1 Banda Aceh, dan kategori Putera dimenangkan SMAN 1 Banda Aceh. Kedua tim memperoleh piala bergilir Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia menjelaskan, Grab bangga bisa ikut aktif berpartisipasi untuk mendukung kegiatan olahraga di Aceh.

“Sebagai perusahaan layanan pemesanan kendaraan dan pengantaran makanan online, kami hadir di Aceh. Kami punya misi membawa setiap orang lebih dekat dengan hal-hal yang berarti bagi mereka, termasuk kemenangan bagi para olahragawan muda di Aceh,” ujarnya.

Selama kompetisi, Grab juga memberi kesempatan kepada 5 (lima) merchant GrabFood terpilih, dan membawa mereka lebih dekat kepada pelanggan selama 8 (delapan) hari.

Berbagai menu favorit seperti Thai Tea, Banana Nugget, dan es krim menjadi favorit pelanggan. Para keluarga dan pendukung juga dapat menikmati tiket masuk GOR secara cuma-cuma, dengan menukarkan poin GrabRewards dalam aplikasi Grab.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close