berita terkiniUlasan

Bridgestone Indonesia Gelar Sosialisasi Kanker

Motionupdate.com, KARAWANG – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), menggelar sosialisasi tentang kanker di Pabrik Bridgestone Indonesia di Karawang dan Bekasi, Jawa Barat (13-14/2/2019).

Sosialisasi untuk mengedukasi para karyawan Bridgestone Tire Indonesia akan bahaya kanker itu merupakan tindak lanjut dari tanggungjawab perusahaan, melalui penyaluran donasi untuk pembangunan rumah singgah Yayasan Kanker Indonesia (YKI).

Acara tersebut dihadiri jajaran manajemen PT Bridgestone Tire Indonesia dan perwakilan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Dr. Lukiarti Rukmini MPH sebagai pembicara.

Yuichi Asaoka, Marketing Director Bridgestone Indonesia mengatakan, sosialisasi ini perlu digelar sebagai sarana edukasi bagi para karyawan mengenai bahaya dan penanggulangan kanker.

“Kegiatan ini relfleksi dari perhatian perusahaan, terhadap pencegahan dan penanggulangan kanker di Indonesia, juga bagian komitmen global CSR Bridgestone ‘Our Way to Serve’ untuk lebih berkontribusi bagi masyarakat luas,” papar Yuichi.

Ia melanjutkan, lewat sosialisasi ini para karyawan diharap mendapat pengetahuan mendalam, tentang bahaya kanker, yang menjadi salah satu penyebab kematian utama di dunia. Serta dapat menyebarkan informasi ini kepada para kerabat mereka.

“Bridgestone dan YKI berkomitmen terus membantu masyarakat, mengetahui langkah-langkah preventif pencegahan kanker. Taat pola hidup sehat, adalah satu dari berbagai langkah mudah mencegah kanker,” tambahnya.

Beberapa waktu lalu, PT Bridgestone Tire Indonesia juga memberi bantuan dana sebesar Rp 150 Juta kepada Yayasan Kanker Indonesia (YKI) untuk pengembangan rumah singgah yang dikelola YKI.

Yayasan Kanker Indonesia (YKI) dipilih oleh Bridgestone Indonesia, karena kredibilitasnya dalam upaya penanggulangan kanker dengan menyelenggarakan kegiatan di bidang promotif, preventif dan suportif.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close