berita terkiniEvent

Auto2000 Memperkenalkan Asisten Virtual Bernama Tasia, Cantik Gak?

Motionupdate.com, JAKARTA – Menyambut kebutuhan pelanggan “zaman now”, Auto2000 memperkenalkan chatbot, teknologi customer care terbaru, ‘seorang’ asisten virtual bagi pelanggan yang memiliki nama Tasia.

“Setelah aplikasi Auto2000 Mobile, Tasia merupakan produk layanan digital berikutnya dari Auto2000 yang mengemban amanat untuk memberikan kemudahan pada pelanggan dalam mengakses dan menikmati segala bentuk layanan yang disajikan oleh Auto2000. Bisa dikatakan Tasia merupakan chatbot otomotif pertama di Indonesia untuk mempermudah pelanggan berinteraksi dengan Auto2000 tanpa batasan ruang dan waktu,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Sebagai informasi, chatbot adalah layanan digital yang memiliki kemampuan percakapan natural di dalam aplikasi pesan singkat atas bantuan artificial intelligent (AI). Kehadiran chatbot Tasia terkait dengan beberapa kecakapan penting, seperti fast response sehingga chatbot dapat dengan cepat membalas pesan dari pelanggan sesuai dengan kebutuhan informasi yang diinginkan. Chatbot juga dapat diakses 24 jam penuh karena tidak membutuhkan operator untuk menjalankan.

Tasia yang menyapa pelanggan yang mengakses dengan sapaan ‘Auto Family’, memiliki beberapa fitur utama dan menjadi keunggulan. Yang pertama adalah urusan pembelian kendaraan yang meliputi info katalog, harga mobil, hingga pencarian tipe kendaraan yang cocok untuk konsumen. Berikutnya adalah booking service dimana pelanggan Auto2000 dapat melakukan pemesanan servis berkala atau perbaikan kendaraan Toyota via Tasia, baik untuk dikerjakan di bengkel resmi Auto2000 atau mengorder layanan THS – Auto2000 Home Service.

Juga ada fitur tracking status servis dan pembelian mobil, sehingga pelanggan dapat mengecek langsung proses pembelian kendaraannya atau proses servis mobilnya di bengkel. Terdapat pula info kredit untuk informasi persyaratan kredit dan perhitungan simulasi kredit, FAQ, informasi lokasi cabang/bengkel resmi Auto2000 terdekat, serta informasi lain seputar produk dan servis Auto2000.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close