berita terkiniUlasan

Terobosan Kemitraan, HOOQ Hadirkan Video On-Demand Bagi Pengguna Grab

Motionupdate.com, JAKARTA – Grab, Online-to-Offline (O2O) mobile platform di Asia Tenggara, dan HOOQ, layanan video on-demand, hari ini mengumumkan terobosan kemitraan.

Yakni untuk menghadirkan konten video hiburan premium, bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara. Dimulai dengan Indonesia, sebelum diluncurkan di Singapura, Filipina dan Thailand.

Grab juga memperkenalkan segmen ‘Video’ dalam aplikasi Grab, kepada pelanggan di Indonesia, yang dimulai dengan pelanggan kategori Platinum.

Kemitraan ini sebagai salah satu langkah mewujudkan visi Grab menjadi ‘everyday superapp’ terkemuka di Asia. HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab, hadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan.

Kemitraan ini meliputi akses ke konten populer HOOQ dari Indonesia, Asia dan Hollywood, serial orisinal terbaru, serta 19 free-to-air TV. Seluruh pelanggan Grab dapat mengakses HOOQ selama 3 (tiga) bulan tanpa registrasi.

Ya, sebagai penawaran khusus saat peluncuran, pengguna Grab dapat mengakses HOOQ selama 3 bulan, setelah melakukan pendaftaran dan menikmati lebih dari 10.000 jam blockbuster orisinal lokal favorit.

Seperti Ayat-ayat Cinta 2, Yowis Ben, Danur 2, Dear Nathan dan pemenang penghargaan Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak. Juga produksi serial orisinal Cek Toko Sebelah The Series, Brata, dan Keluarga Badak.

Selain itu, para penggemar Hollywood dapat menyaksikan serial TV terbaru yang tayang di hari yang sama dengan penayangan TV di Amerika Serikat.

Sebut saja seperti Supergirl dan The Flash, serta serial favorit lain seperti Gotham, Arrow, DC’s Legends of Tomorrow, The Mentalist dan The Vampire Diaries.

Hidayat Liu, Group Head of Strategy and Business Development of Grab, mengatakan, Grab tentunya sangat senang dapat bermitra dengan HOOQ.

Menurutnya, ini merupakan integrasi pertama yang terjalin antara platform digital regional dan penyedia online video streaming terkemuka di Asia Tenggara. Serta menandakan perjalanan penting bagi kedua perusahaan di Asia Tenggara.

Melalui kemitraan ini, HOOQ dapat memperluas jaringan mereka di negara-negara tempat mereka beroperasi di Asia Tenggara, dengan menggunakan jaringan Grab.

“Kami juga dapat mengembangkan pilihan layanan yang kami tawarkan bagi jutaan pengguna Grab,” terang Hidayat. Hal senada diungkapkan Guntur Siboro, Country Head HOOQ Indonesia.

“Indonesia adalah pasar utama bagi HOOQ dan kami senang dapat menawarkan layanan baru ini kepada pelanggan baru maupun yang sudah ada dalam platform Grab,” sergahnya.

Ia pun berjanji, HOOQ terus berinovasi, untuk memberi penggunanya konten terbaik, layanan yang mudah digunakan dan akses yang lebih baik ke platform mereka di seluruh wilayah, dengan pendekatan inovatif dan membentuk kemitraan strategis.

“2018 adalah tahun yang luar biasa bagi kami; kami telah menggandakan basis pelanggan kami selama 12 bulan terakhir untuk menjadi pemimpin di segmen OTT,” tandas Guntur.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close