berita terkiniUlasan

Bridgestone Turanza T005A, Ban OE Toyota All New Camry

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) mengumumkan Turanza T005A sebagai original equipment (OE) sedan premium terbaru Toyota All New Camry, yang baru meluncur ke pasar Indonesia Januari 2019.

Turanza T005A dikembangkan menggunakan teknologi khusus dari Bridgestone, untuk mendukung performa Toyota All New Camry di segala kondisi jalan.

Mengusung konsep ‘Comfort Above All’, Turanza T005A diklaim dapat meningkatkan kenyamanan berkendara, yang ditawarkan Toyota All New Camry.

“Kian berkembangnya pasar sedan premium di Indonesia, membuat kami meluncurkan Turanza T005A. Ban untuk mendukung kenyamanan dan performa istimewa sedan premium,” ujar Yuichi Asaoka, Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

Mengenai fitur Toyota All New Camry, didukung platform Toyota New Global Architecture (TNGA) dan mengusung jargon Outclass Elegance.

Toyota All New Camry hadir lebih kokoh, dengan dimensi lebih besar, pusat grativitasi lebih rendah, dan kontruksi jarak pijak lebih lebar dibanding pendahulunya.

Toyota All New Camry dihadirkan dengan dimensi panjang 4.885 mm, lebar 1.840 mm, tinggi 1.445 mm, dan dan jarak sumbu roda 2.825 mm.

Eksterior dan interior Toyota All New Camry dirancang dengan konsep ‘Aggressive-Smart Confidence’. Tampilan eksteriornya menunjukkan kesan kuat akan sebuah sedan kelas-atas.

Tak hanya menunjukkan kestabilan dan kelincahannya, konstruksi sebagai sebuah sedan premium juga menampilkan status pengendaraan yang hebat.

Bagaimana dengan desain interiornya? Yup, desain Interiornya mengombinasikan nuansa mewah dan sporty, lewat desain unik pada dashboard-nya yang fokus bagi pengemudi.

Kabin layaknya sebuah kendaraan mewah, memiliki tata letak yang mengalir, untuk memuaskan harapan konsumen akan sebuah kendaraan mewah.

Sebagai penggerak, Toyota All New Camry menggunakan mesin 2AR-FE 4-silinder segaris berkapasitas 2.494 cc. Limpahan tenaga maksimum 183 ps pada 6.000 rpm dan torsi 23.9 kgm pada 4.100 rpm.

Sedangkan untuk varian Hybrid bermesin A25A-FXS, berkapasitas 2.487cc dengan tenaga puncak 178 ps pada 5.700 rpm dan torsi maksimum 22.5 kgm pada 3.600-5.200 rpm. Motor listrik yang diusungnya menghasilkan torsi puncak hingga 20.6 kgm.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close