berita terkiniModaNiaga

Hino Indonesia Optimis Jual 45.000 Unit Kendaraan di Tahun Politik

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) berhasil menembus target penjualan di tahun 2018 dengan angkan penjualan sebanyak 40.072 unit kendaraan.

Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki mengatakan, “Kunci keberhasilan kami di tahun 2018 adalah kualitas produk yang tidak perlu diragukan lagi. Bukan hanya itu, dengan dukungan total support yang mengutamakan kemajuan bisnis pelanggan yang menjadi fokus Hino di Indonesia juga menjadi salah satu kunci keberhasilan kami.”

Sepanjang tahun 2018, penjualan produk Hino di Indonesia masih ditopang dari segmen medium duty truck, yaitu New Generation Ranger yang menguasai 64% market share di tahun lalu. Sedangkan di segmen duty truck yang diisi oleh Hino New Dutro berhasil meraih 21% pangsa pasar.

Target Hino Indonesia Tahun 2019

Dengan keberhasilan di tahun 2018, Hino Indonesia sendiri memasang target dengan pertumbuhan 12% atau sebesar 45.000 unit kendaraan. Dengan rincian, light duty truck sebanyak 20.000 unit dan medium duty truck sebanyak 25.000 unit.

“Kami sangat optimis di tahun politik ini kendaraan komersial masih akan terus berkembang. Kami mengandalkan Hino New Dutro yang semakin mendapatkan kepercayaan dari konsumen,” jelas Hiroo.

Hiroo Kayanoki beralasan bahwa pembangunan proyek-proyek infrastruktur di Indonesia masih akan terus berjalan, logistic atau segmen kargo pun kami lihat market yang baik, karena daya beli masyarakat itu semakin baik.

“Dengan mulai terhubungnya jalur tol Trans Jawa, kami melihat pasar bus akan terus mengalami pertumbuhan untuk menunjang mobilitas transportasi di Pulau Jawa,” pungkasnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close