berita terkiniEventMotor

Claudia ‘Lentyc’ Tampil Cantik nan Sexy Bersama Lexi

Motionupdate.com, BANDUNG – Sementara itu, spesial buat wanita yang mencuat dalam Yamaha CustoMAXI Kota Bandung, Minggu (10/2/2019) adalah kontes Maxi Lady yang menyajikan berbagai gaya mereka bersama skutik ‘Sexy Lexi’.

Ternyata lomba ini disukai kaum hawa yang terpacu menunjukkan gaya mumpuninya. Animo peserta pun cukup tinggi. Akhirnya Claudia Oktaviani Ridwan Putri terpilih sebagai pemenang Maxi Lady dengan gaya paling menawan, saat foto bersama Lexi.

”Saya pecinta motor Yamaha dan punya motornya juga. Saya pernah pakai NMax rasanya nyaman saat riding. Jadi saya antusias sekali ikut kontes Maxi Lady, karena memang suka dengan motor Yamaha,” ujar perempuan cantik ini.

Mengomentari soal Yamaha Lexi, menurut Claudia motor ini berbodi ramping dan tampak nyaman. Apalagi dengan fitur-fitur dan teknologinya. Cocok buat konsumen saat ini,” ungkap Claudia yang juga anggota Lentyc (Ladies Cantik Yamaha Club Indonesia).

Melongok lomba CustoMAXI-nya sendiri, atmosfer persaingan sangat terasa. “Di Bandung sangat ketat, karena bisa dibilang ini jadi ajang berkumpulnya para modifikator nomor satu kota ini,” jelas Indra Fikri, juri semifinal CustoMAXI Bandung.

Ditambah lagi peserta dari luar Bandung juga ikut, karena tertantang untuk ikut merasakan kompetisi yang sengit. Dari hasil modifikasi tahun ini di Bandung, terlihat pesertanya punya konsep keseluruhan yang matang dan antimainstream.

“Saya perhatikan buat kelas baru Yamaha Lexi, sepertinya bisa berefek positif. Bagi mereka yang ingin membuat modifikasi Yamaha Lexi, bisa saja mengambil inspirasi dari event CustoMAXI,” sergah pria bertubuh bongsor ini.

”Pelaksanaan CustoMAXI selalu ramai di Bandung. Apalagi memang Bandung adalah salah satu area yang banyak pengguna Maxi Yamaha,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Kami pun bakal kembali ke Bandung untuk menggelar final, setelah semifinal selesai diadakan di 8 (delapan) kota. Jadi, nantikan puncak perhelatan CustoMAXI di bulan Maret mendatang ya,” tukasnya. Ho-oh daaahhh…

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close