berita terkiniEventMotor

Selain Marc Marquez, Ada Yamaha CustoMAXI Juga di Kota Bandung

Motionupdate.com, BANDUNG – Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat (Jabar), Minggu (10/2/2019) begitu semarak. Selain kehadiran Juara Dunia MotoGP 2018 Marc Marquez, kota ini juga dimeriahkan kehadiran modifikasi skutik-skutik MAXI Yamaha.

Digelar di Living Plaza Dago, kompetisi modifikasi skutik Maxi Yamaha itu menjadi pusat perhatian masyarakat Bandung. Ajang pamer kreatifitas modifikasi itu pun dimanfaatkan dengan baik oleh para peserta yang terjaring ke semifinal pamungkas di sana.

Setelah melalui penjurian yang ketat, akhirnya terpilih jawara yang berhasil mendapat nilai terbaik dari para juri. Mereka adalah Wiryawan, dinobatkan sebagai pemenang kategori Master Class Aerox 155.

Lalu Dezka Sander, pemenang kategori Master Class XMax, Rahmat Sadly Syahputra, pemenang kategori Master Class NMax, dan Andrianto Harisaksono, pemenang kategori Rising Star Lexi.

Dezka Sander menjuarai kategori Master Class Aerox 155 dengan mengusung livery Yamaha di World Superbike 2010. Racing look sangat kental dengan detail airbrush perpaduan warna biru dan putih.

Sedangkan XMax terbaik di kelas Master Class tampil dengan tema robot gundam gaya racing, dengan airbrush dominan warna putih, merah, biru dipadu aksen carbon kevlar.

Pada kelas Master Class Yamaha NMax, mengedepankan konsep racing rainbow. Aksen pelangi tampak kuat pada body motor yang dicat airbrush dan chrome, dimana pengecatannya memiliki tingkat kesulitan tinggi.

Lain lagi halnya dengan skutik Maxi milik Andrianto. Jawara kelas Rising Star Yamaha Lexi ini begitu tampil mencolok dengan livery motor Sky Racing Team VR46 di Moto2 2017.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close