berita terkiniUncategorised

Marko Simic Dituduh Melakukan Pelecehan di Pesawat Terbang

Motionupdate.com, JAKARTA – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic diduga melakukan tindak pelecehan kepada wanita di dalam pesawat dalam perjalanan menuju Australia. Akibatnya, paspor striker asal Krosia ini terpaksa ditahan.

Marko Simic sendiri tengah melakukan perjalanan ke Australia bersama Persija untuk laga Kualifikasi Liga Champion Asia melawan Newcastle Jets. Dalam perjalanannya, tim Persija Jakarta terbang dari Bandara Soekarno Hatta harus transit di Bali kemudian melanjutkannya ke Australia.

Menurut laporan media Australia, 9 News mengabarkan Marko Simic melakukan pelecehan kepada seorang wanita yang duduk bersebelahan di dalam pesawat.

Penyerang berusia 31 tahun tersebut langsung diperiksa oleh Polisi Federal Australia di bandara pada Minggu (10/2) waktu setempat dan didakwa melakukan tindakan tidak senonoh tanpa persetujuan.

Pihak kepolisian setempat sudah meminta Simic untuk menyerahkan paspornya dan mengharuskan Simic tetap di Australia sampai pemeriksaan berikutnya 9 April. Jika terbukti bersalah, penyerang Persija Jakarta ini bisa di penjara.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close