berita terkiniUlasan

Berlari Sambil Beramal di BAF Lions Run 2019

Motionupdate.com, JAKARTA – Sehat sambil beramal, kira-kira itulah yang diusung dalam lomba lari ‘BAF Lions Run’ yang akan digelar pada 24 Maret 2019 di Kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.

Dalam menggelar lomba lari tersebut, BAF Finance bekerjasama dengan Lions Club International Foundation. Dimana saat lomba lari, peserta diajak beramal. Pendapatan bersihnya akan disumbangkan untuk pengobatan anak-anak penderita kanker.

“Kami mendukung kegiatan ini secara maksimal, demi Indonesia yang lebih sehat dan produktif. Di samping tentu saja karena lomba lari ini membawa misi mulia,” kata Lynn Ramli, Presiden Direktur BAF Finance.

“Keikutsertaan para pelari akan sangat berarti, sebagai bentuk dukungan bagi upaya membantu anak-anak penderita kanker,” ujar Willy Suwandi Dharma, Ketua Yayasan Lions Indonesia.

Lomba lari ini menampilkan dua kategori, 5K dan 10K. Pendaftarannya sudah dibuka sejak 28 Desember 2018, dan akan ditutup pada 15 Maret mendatang. Jumlah peserta yang ditargetkan dalam BAF Lions Run adalah 2000 orang.

Peminat lomba lari amal BAF Lions Run 2019 dapat mendaftar melalui situs www.lionsrun.race.id. Untuk peserta 5K dikenai uang pendaftaran sebesar Rp250 ribu, sedangkan untuk 10K sebesar Rp300 ribu.

Foto : Ilustrasi/Istimewa

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close