berita terkiniMobilModa

Pria Tajir Melintir Asal India ini Beli Rolls Royce 6 Unit Sekaligus

Motionupdate.com, JAKARTA – Membeli mobil mewah seperti Rolls-Royce memang lah sangat berat karena harganya yang mencapai miliaran. Hal ini tidak berlaku untuk Reuben Singh, pria asal India membeli mobil Rolls-Royce enam unit sekaligus.

Reuben Singh memang bukan seseorang yang terkenal, namun pria ini merupakan seorang pengusaha dan CEO alldayPA dan Isher Capital. Beberapa urusan bisnisnya membuatnya kaya raya dan memilih menikmatinya dengan membeli mobil Rolls-Royce sebanyak enam unit dengan warna yang berbeda sesuai dengan warna serban yang sering ia gunakan.

Mengutip dari halaman Instagram pribadinya, Singh sudah menerima pengiriman tiga Rolls-Royce Phantom baru dan tiga Rolls-Royce Cullinans. Sebagai informasi, Phantom dijual dengan harga USD 450.000 atau hampir setara dengan Rp 6,2 miliar. Sedangkan Cullinans dibanderol dengan harga USD 325.000 atau sekitar Rp 4,5 miliar. Jika di total total belanjanya mencapai Rp 32 miliar.

Harga tersebut berlaku untuk model standar, namun jika di lihat dari foto yang di upload, semua mobil tersebut sudah ditambah personalisasi yang bisa meningkatkan harganya lebih mahal lagi.

Kabarnya, Singh sudah memiliki 20 model Rolls-Royce yang berbeda. Luara biasa!

Bukan itu saja, dari halaman Instagram pribadinya, Singh juga gemar mengkoleksi beberapa mobil selain Rolls-Royce seperti Bugatti Veyron, Porsche 918 Spyder dan Mercedes SLR.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close