berita terkiniEvent

X-MOC Ramaikan Seri Penutup Xpander “Tons of Real Happiness”

Motionupdate.com, JAKARTA – Kampanye Xpander “Tons of Real Happiness” (ToRH) sudah memasuki kota ke-9 sekaligus penutup diadakan di Tangerang. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengadakan event Xpander ToRH terakhir pada 25-27 Januari 2019 di Summarecon Mal Serpong.

“Setelah mengunjungi 8 kota di Indonesia yang tersebar di Pulau Jawa, Sulawesi, dan Sumatera, kini kami mempersembahkan Xpander Tons of Real Happiness di Kota Tangerang sebagai penutup dari rangkaian roadshow 9 kota yang telah kami lakukan sejak Juli 2018 lalu,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI.

Sebelumnya roadshow Xpander ToRH ini menyambangi kota Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang, dan Bandung. Kampanye Xpander ToRH ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan yang nyata kepada keluarga Indonesia.

Irwan menambahkan jika selama 6 bulan event ini berlangsung telah disambut baik oleh keluarga Indonesia. Lebih dari 80 ribu pengunjung hadir di sini dan ini diluar ekspektasi MMKSI.

“Tentunya hal ini menjadi bukti dari popularitas Mitsubishi Xpander yang telah menerima antusiasme dan permintaan yang sangat tinggi. Sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini, dengan angka pemesanan mencapai lebih dari 115.000 unit,” jelas Irwan.

Di event penutup ini masih terdapat berbagai pilihan wahana dan hiburan menarik yang dapat dinikmati. Seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Castle, Balloon Pool, 360 photo booth, Tetris game, game ketangkasan berhadiah dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

Tak hanya itu, di event Xpander ToRH terakhir ini para pemilik Mitsubishi Xpander yang tergabung dalam Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) juga turut serta. Mengingat ini adalah event Xpander ToRH terakhir, X-MOC turut memeriahkan dengan menggelar kegiatan “Tour de Happiness” pada Sabtu, 26 Januari 2019.

Total ada 350 mobil Xpander yang semuanya anggota X-MOC dari berbagai wilayah di sekitar Jabodetabek dan kota lain seperti Bandung, Cirebon, Cilegon, Serang, Sukabumi dan Purwakarta.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close