berita terkiniEventMotor

Wilujeng Sumping Marc Marquez… Yuk Naik Bandros Bersama Honda Motor Jawa Barat

Motionupdate.com, BANDUNG – Wow, Bandung, Jawa Barat (Jabar) kedatangan tamu sangat istimewa. Marc Marquez, Juara Dunia MotoGP lima kali bersama Repsol Honda Team, mengunjungi ‘Kota Kembang’ ini untuk pertama kalinya.

PT Daya Adicipta Motora, Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jabar, menyambut ‘Sang Bintang’ dengan cara yang sangat spesial. Salah satunya dengan naik Bandros berkeliling Kota Bandung, untuk menyapa fansnya di Kota Parahyangan ini.

Marc Marquez bersama rombongan Repsol Honda Team, dan rombongan manajemen PT Astra Honda Motor (AHM) terlihat menggunakan 2 (dua) unit Bandros. Kendaraan sejenis bus kota, yang berdesain terbuka tanpa jendela.

Salah satu kendaraan wisata khas Bandung ini memungkinkan pebalap yang rencananya tahun ini akan menggunakan nomor start 1 (semula 93), untuk melemparkan pandangan ke sekeliling rute yang dilalui.

Yup, sejak Sabtu pagi (09/02/2019) Marquez memulai perjalanan keliling Bandung naik Bandros, sejauh sekitar 16 km. Start dari Trans Studio Mall (TSM) di Jl. Gatot Subroto, ditemani ratusan bikers komunitas Honda CBR Series dan Honda Big Bike Bandung.

Mereka menyusuri beberapa kawasan terkenal Kota Bandung. Seperti Jl. Asia-Afrika yang terkenal dengan Gedung Merdeka, Jl. Braga, Fiaduck dan Wastu Kencana. Mereka juga melintasi Jl. Merdeka, Dago, Dipati Ukur, dan finish di Gedung Sate.

Jelang tengah hari, setibanya di Gedung Sate, yang juga merupakan Kantor Gubernur Jawa Barat, ratusan media massa nasional, maupun regional Jawa Barat telah menantinya. Suasana pun sontak bertambah meriah, ketika Marquez turun dari Bandros.

Memasuki bangunan salah satu gedung paling bersejarah di Kota Bandung tersebut, pebalap Repsol Honda Team ini disambut Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Jawa Barat, Drs. H. Dady Iskandar, MM. Wilujeng Sumping Marc…!

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close