berita terkiniMobilModa

Buka Tahun 2019, Mitsubishi Meresmikan Dua Diler di Jakarta dan Cilegon

Motionupdate.com, JAKARTA – Mengawali tahun 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dua diler kendaraan penumpang di Jakarta dan Cilegon.

Diler pertama, bekerjasama dengan PT Nusantara Berlian Motor meresmikan diler kendaraan penumpang terbaru mereka di Kawasan Sudirman. Diler PT Nusantara Berlian Motor – Sudirman ini menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-124 di seluruh Indonesia.

Diler yang berada di Wisma Keiai Jl. Sudirman Kav 3-4, Jakarta Pusat ini dilengkapi dengan area lahan seluas 500m² dan luas area showroom 210m². Berada di area perkantoran dan sentra bisnis di Sudirman, Jakarta.

Kedua adalah diler di Cilegon, Banten yang berkolaborasi dengan PT Setiakawan Menara Motor pada tanggal 30 Januari 2019. Diler di Cilegon ini menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang ke-125 di seluruh Indonesia dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi Motors pertama di wilayah Cilegon.

Terletak di area perlintasan menuju pelabuhan Merak, Banten, tepatnya di Jl. Ahmad Yani No. 101 Lingkungan Seneja, Sukmajaya, Jombang, Cilegon, Banten. Menjadikan diler ini berada di lokasi strategis untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang melintasi jalur menuju atau dari pelabuhan Merak Banten sebagai akses antara pulau Jawa dan Sumatera.

Kedua diler ini pun sudah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru di Mitsubishi Motors. Konsep utama dari identitas visual diler yang baru ini adalah: Ikon brand, mobil sebagai bintang dan kesatuan identitas visual. Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen. “Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close