berita terkiniMobilModa

Resmi Meluncur, All New BMW X4 Dibanderol Rp 1,4 Miliar Lebih

Motionupdate.com, JAKARTA – Mengawali tahun 2019, BMW Indonesia menggebrak dengan meluncurkan BMW Sports Activity Coupe yaitu All New BMW X4 di Museum MACAN (The Museum of Modern and Contemporary), Kamis (7/2).

BMW X4 – Sport Activity Coupe merupakan yang pertama di segmen premium ukuran menengah dengan standar yang baru. Sementara itu, All New BMW 4 ini menggarisbawahi karakter individual dengan dinamika berkendara yang ditingkatkan secara signifikan, desain eksterior yang menonjokan sisi sporty dari kendaraan ini, dan kabin premium di interior yang semakin disempurnakan.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan, “Lebih dari 200.000 unit BMW X4 generasi pertama telah terjual secara global dalam kurun waktu empat tahun. Salah satu alasan untuk popularitasnya yang luar biasa adalah – sama seperti semua model BMW X sebelumnya, BMW X4 merupakan tred-setter.”

All New BMW X4 hadir dengan dalam varian M Sport X yang sebelumnya telah diperkenalkan pada BMW X2, Sport Activity Coue generasi terbaru yang diperkenalkan tahun lalu.

Soal performa, All New BMW X4 dibekali mesin 2.0 liter smpat silinder, transmisi Steptronic delapan-percepatan dan sistem all-wheel drive BMW xDrive yang cerdas sebagai standar. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 252 hp dan torsi puncak 350 Nm (258 lb ft) yang tersedia antara putaran mesin 1.450 dan 4.800 rpm. Dengan akselerasi 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 6.3 detik.

Bagi anda yang berminat, All New BMW X4 dibanderol dengan harga Rp 1.459.000.000 (off the road) dan akan tersedia pertama kalinya di BMW Exhibition, Plaza Senayan pada tanggal 15-17 Februari 2019.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close