berita terkiniModaMotor

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Meluncurkan Dua Motor Baru Yamaha

Motionupdate.com JAKARTA – Selain memperkenalkan Monster Energy Yamaha MotoGP Team untuk musim balap 2019, Yamaha Indonesia juga meluncurkan produk terbaru yaitu MT-15 dan New MX-King kepada publik, Senin (4/2).

Yamaha MT-15 dan New MX-King diperkenalkan secara langsung oleh pembalap terbaik MotoGP dari Yamaha yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales, sesaat setelah mereka selesai mengikuti seremoni peluncuran Monster Energy Yamaha MotoGP Team yang menampilkan livery warna baru pada motor YZR-M1.

Pada kesempatan yang sama, pembalap Yamaha Rider Indonesia (YRI) yaitu Galang Hendra Pratama, M. Faerozi, Aldi Satya Mahendra dan Wahyu Nugroho juga ikut memperkenalkan kedua motor tersebut dengan menampilkan seluruh line up warna yang tersedia.

Kelahiran MT-15 yang semakin melengkapi keluarga MT-series, tidak terlepas dari upaya Yamaha untuk senantiasa menjawab kebutuhan konsumen  melalui motor yang dapat merepresentasikan identitas dari sang pengguna

“MT-15 memiliki tampilan sporty dan agresif terutama pada bagian lampu depan yang sudah menggunakan teknologi LED Projector dengan desain MT-family yang begitu kuat. Posisi berkendaranya juga nyaman untuk melakukan berbagai manuver berkat kehadiran suspensi Up Side Down,” jelas Valentino Rossi.

Sedangkan untuk New MX-King, Yamaha mencoba memperkuat kesan sporty yang sebelumnya memang telah melekat pada motor bebek berkapasitas mesin 150cc tersebut dengan melakukan sentuhan perubahan di bagian wajah yang kini telah mengadopsi lampu LED dengan desain yang lebih tajam.

“MX-King kini terlihat lebih racy, bobotnya yang ringan membuat motor ini sangat lincah dan mudah untuk dikendalikan. Menurut saya MX-King merupakan motor bebek dengan karakter sport sejati,” terang Maverick Vinales.

MX-King generasi terkini juga tampil dengan warna anyar yakni Metallic Blue,Matte Red serta Metallic Orange yang seluruhnya tidak hanya mampu merefleksikan aura racy sejati tetapi turut merepresentasikan gaya hidup masa kini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close