berita terkiniModaNiaga

Segera Meluncur, Truk Berat New Quester Jadi Solusi Perusahaan Logistik?

Motionupdate.com, AGEO – UD Trucks telah resmi meluncurkan New Quester dengan beberapa perubahan yang diperuntukan untuk perusahaan-perusahaan logistik untuk bisa bersaing di tengah industri yang kritis dan meningkatkan keuntungan melalui Smart Logistics.

Menurut Håkan Karlsson, President, Volvo Group Trucks Asia & JVs. Mengatakan bahwa, “New Quester berasal dari tiga dunia yang terbaik yaitu warisan dan keahlian Jepang yang kuat UD Trucks, teknologi inovatif Volvo Group dan manufaktur lokal serta dukungan para pelanggan yang kuat.

“UD Trucks dikenal sebagai pelopor inovasi baru dalam segmen truk Jepang, dan Nes Quester adalah bukti kepemimpinan industry global kami,” jelasnya.

New Quester dibekali transmisi manual automated ESCOT, mesin lebih bertenaga, telematika user-friendly untuk efisiensi BBM lebih tinggi, efisiensi pengemudi, produktivitas dan keselamatan.

Dengan adanya transmisi ESCOT, UD Trucks mengklaim konsumsi BBM New Quester lebih hemat 10% dan perpindahan transmisi sangat mudah sehingga pengemudi bisa lebih fokus ke jalan raya.

Kabarnya, New Quester akan mulai dipasarkan pada pertengahan Februari 2019. Thailand akan menjadi di negara pertama di Kawasan Asia Tenggara yang akan kedatangan truk berat ini.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close