berita terkiniEventMotor

Keakraban 167 Club Pada Munas I Indonesia Brother Max Independent

Motionupdate.com, BANDUNG – Indonesia Brother Max Independent (IBMI) telah berusia satu tahun (18/1/2019), dengan anggota mencapai 167 club. Baik itu club berskala nasional maupun regional.

Karena sudah cukup banyaknya anggota yang bernaung di bawah IBMI, muncul ide untuk menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) Pertama.

Adapun Creator Project Munas I yakni Om Rickei Sihombing, yang notabene sebagai Ketum Black Brother Max Community (BBMC) Nasional.

Ia pun lantas meminta persetujuan para penggagas IBMI. Antara lain Om Isal Cavalera (Ketum LMC – Lampung), Om Rizal Pahlewi Z Salu (Ketum Celebes Max Community – Sulawesi), Om Sahik (Ketum BMB – Bandung) dan Om Datoek (Ketum Mojokerto Max One – Mojokerto).

Permintaan tersebut disetujui, sehingga tercetuslah Munas Pertama IBMI di Kota Bandung, 26 Januari 2019, dimana di tetapkan Rickei Sihombing sebagai Ketua Panitia Munas – I IBMI.

Semua sepakat, tujuan diadakannya Munas I salah satunya adalah temu kangen dan momen keakraban dari seluruh club yang tergabung di bawah naungan IBMI.

Di samping itu, juga membahas beberapa hal yang bersifat internal. Di antaranya mengenai keabsahan logo dan nama Indonesia Brother Max Independent serta Kopi Darat Gabungan Nasional (Kopdargabnas).

Dimana rencananya akan diadakan pada bulan Juli 2019 nanti di Regional Sulawesi. Rencananya akan menghadirkan sekitar 5000 motor Maxi Series dari seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, Munas I IBMI terlaksana dengan baik, lancar dan sukses tanpa kendala berarti. Karena sinergi kerjasama dan keakraban semua club yang tergabung di bawah IBMI, serta dukungan pihak terkait,” ujar Rickei.

Sampai saat ini IBMI sendiri sudah mempunyai 10 Regional di Indonesia. Yakni Sumatera, Jabodetabekar, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Nusra Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close