berita terkiniModaPesawat

Gawat, Sriwijaya Air Rute Surabaya Nyaris Terbakar, Penumpang Panik!

Motionupdate.com, BERAU – Pesawat Maskapai Sriwijaya Air Rute Surabaya nyaris terbakar, membuat para penumpangnya panik berlarian.

Peristiwa pesawat maskapai Sriwijaya Air nyaris terbakar itu terjadi di Bandar Udara (Bandara) Kalimarau, Tajung Redeb, Berau, Kalimantan Timur pada Kamis (31/1/2019) sore.

Pesawat Sriwijaya Air nyaris terbakar ini seharusnya sudah lepas landas dan membawa penumpang untuk rute perjalanan Berau-Surabaya.

Para penumpang yang sudah duduk manis di pesawat maskapai Sriwijaya Air pun akhirnya diturunkan, dan kembali ke Bandara Kalimarau setelah diketahui nyaris terbakar.

Video pesawat Sriwijaya Air nyaris terbakar ini telah dibagikan beberapa akun di media sosial dan menjadi viral. Dilansir Grid.ID dari akun Instagram, @infobpn86, tampak kepanikan di wajah para penumpang yang batal terbang dengan pesawat itu.

Dalam video yang beredar, terdengar suara seorang penumpang wanita yang syok akibat kejadian itu. Dalam keterangannya, ia dan para penumpang lain berusaha lari menyelamatkan diri, ketika mengetahui pesawatnya nyaris terbakar.

Ia hampir menangis saat menceritakan bagaimana ia sangat kerakutan. “Sumpah serem banget. Ini nggak bohong banget,” ujarnya dengan suara yang bergetar.

Penumpang lain pun mencoba menenangkannya. “Gue gapaham lagi pesawat gue hampir jatoh dong, Astagfirullah,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Masih dalam video yang sama, penumpang tersebut menuliskan bahwa pihak maskapai kurang bertanggungjawab pada peristiwa yang baru saja ia alami. “Yang bikin gue sedih adalah mereka ga ada kata maaf,” jelasnya.

Tanggung jawab juga kurang, padahal nyawa kita hampir melayang,” tulisnya. Di video tersebut terlihat para penumpang menjejali kantor maskapai Sriwijaya Air untuk minta pertanggung jawaban.

“Udah pesawat kebakar, kita lari-larian, terus mana tanggung jawabnya?” tanya penumpang itu. Akibat kejadian ini, penerbangan Sriwijaya Air rute Berau-Surabaya dibatalkan. Hingga berita diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Bandara Kalimarau maupun Sriwijaya Air.

Foto : Istimewa

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close