berita terkiniUlasan

Advan G3 Sangat Memahami ‘Kebutuhan’ Para Biker

Motionupdate.com, TANGERANG – Ketika biker mengendarai motor besar atau moge, yang terlihat dari penampilan sang biker tentunya kesan macho, keren dan mewah.

Bicara dunia otomotif, khususnya dunia moge, sudah jelas bicara pula lifestyle atau gaya hidup. Prestisius, begitu kental melekat di ‘tongkrongan’ anak-anak moge.

Sekarang ini, kalau ngomongin gaya hidup, tentu tak lepas dari peran gadget dan telepon seluler (ponsel). Spesifik lagi mengenai ponsel, percaya deh, orang-orang di era kekinian, kalau sejenak saja tak memegang ponsel, rasanya gimanaaa…gitu!

“Mendengarkan musik, streaming video, main games, adalah salah satu cara yang dilakukan di kala menunggu atau membunuh sepi,” ujar Mohamad Ilham Pratama, Public Relations Manager Advan, di Gading Serpong, Tangerang, Minggu (3/2/2019).

Terkait hal itu, Advan selaku salah satu produsen ponsel ternama di Tanah Air dan sejumlah negara, mengeluarkan produk terbaru yang sangat cocok dengan aktivitas tadi, yaitu Advan G3.

Lantas apa hubungannya dengan anak moge? “Jelas erat banget hubungannya. Advan G3 selain memiliki fitur-fitur unggulan untuk mendengarkan musik, streaming video dan main games, juga punya fitur yang dibutuhkan bikers moge,” tandas Ilham.

Apa sih yang dibutuhkan bikers, khususnya bikers moge? “Bikers tuh umumnya senang dengan ponsel yang punya kualitas kamera bagus, dan memori yang besar. Karena kalau touring atau kumpul, senang foto-foto,” jelas Andre Prijatna, pemilik Fatz Moge, yang berlokasi di Ruko Bolsena Gading Serpong, Tangerang.

Nah, performa Advan G3 menurut Ilham antara lain ditenagai prosesor MTK 6750T 1.5GHZ (Octa Core), dengan RAM 4 GB, ROM 64 GB. “Beragam aktivitas dan menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan, pastinya tanpa ada hambatan,” terangnya.

Kemudian, ruang penyimpanan kartu SIM Advan G3 yang merupakan karya anak bangsa ini adalah Triple Tray Slot SIM. O iya, hal lain yang menarik dari Advan G3 juga terletak pada kameranya.

Yup, sektor kamera ponsel seharga Rp 2,5 juta ini telah didukung dengan Artificial Intelegence (AI). Kecerdasan buatan tersebut, mampu membaca dan memberi informasi objek apa yang ditangkap oleh kamera depan beresolusi 8MP dan belakang 16 MP.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close